Breaking News:

Info Gawai

Samsung Care+, Pengguna Galaxy Series Bisa Rogoh Kocek Mulai Rp 309 Ribu untuk Dapatkan Proteksi Ini

Baru saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Samsung Galaxy Note20, kini Samsung membuka layanan terbarunya.

Istimewa
Ilustrassi Samsung Galaxy Series tak sengaja terjatuh 

TRIBUNWOW.COM - Baru saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Samsung Galaxy Note20, kini Samsung membuka layanan terbarunya.

Samsung menawarkan layanan perbaikan total untuk pengguna smartphone Galaxy Series.

Layanan bernama Samsung Care+ ini memberikan perlindungan kepada smartphone Galaxy Series konsumen dari aneka kejadian yang tidak terduga.

Daftar Harga HP Samsung Agustus 2020: Galaxy S20 Series Mulai Rp 14 Jutaan, Galaxy S10 Rp 10 Jutaan

Samsung Galaxy Note20
Samsung Galaxy Note20 (Samsung)

Dengan menggunakan layanan Samsung Care+ ini, konsumen akan mendapatkan perlindungan pertanggungan hingga 2 tahun untuk semua risiko kerusakan smartphone Galaxy Series yang baru dibeli.

Cakupan layanan perbaikan Samsung Care+ meliputi perbaikan perangkat keras dengan menggunakan suku cadang resmi dari Samsung dan dikerjakan oleh teknisi terbaik.

Ada juga layanan penggantian perangkat di layanan Samsung Care+ ini. Jadi, apabila smartphone Galaxy Series milik konsumen yang rusak tidak dapat diperbaiki akan langsung diganti dengan smartphone baru.

Layanan ini juga menawarkan gratis layanan antar jemput untuk memberi kemudahan kepada konsumen yang akan meemperbaiki smartphone-nya melalui call center 0804-1401-079.

Samsung Beri Tawaran Menarik selama Preorder Samsung Galaxy Note20 Series, E-voucher hingga Cashback

Samsung Care+ memiliki dua opsi layanan proteksi, yaitu perbaikan kerusakan tidak disengaja selama satu tahun, dan dua tahun.

Ada juga opsi pembelian layanan, tergantung dengan tipe smartphone-nya. Tipe smartphone dengan rentang harga tertentu memiliki biaya layanan yang berbeda.

Untuk layanan perbaikan kerusakan yang tidak disengaja selama satu tahun untuk tipe smartphone silver alias di rentang harga Rp 1 juta hingga Rp 2,5 juta hanya perlu membayar Rp 309 ribu untuk mendapatkan proteksi ini.

Sementara, untuk layanan proteksi tipe gold atau untuk smartphone dengan rentang harga perangkat Rp 2,5 juta hingga Rp 5 juta, hanya perlu membayar Rp 449 ribu. Kemudian, layanan tipe platinum dengan harga smartphone Rp 5 juta ke atas, konsumen perlu merogoh kocek Rp 749 ribu untuk mendapatkan layanan Samsung Care+ ini.

Selanjutnya untuk tipe diamond, atau pembelian smartphone flagship S dan N Series seperti Galaxy S dan Note Series, untuk mendapatkan layanan ini konsumen membayar Rp 1.349.000.

Untuk layanan perbaikan atas kerusakan yang tidak sengaja selama dua tahun, tipe silver seharga Rp 509 ribu, gold Rp 749 ribu, platinum Rp 1.399.000 dan diamond seharga Rp 2.099.000.

Kerusakan yang dijamin Samsung dalam layanan ini mencakup perbaikan langsung di pusat ASC, jaminan baterai 1 Tahun, dan diagnosis jarak jauh 24 jam.

Samsung juga menanggung perbaikan perangkat untuk kerusakan yang tidak disengaja dan kerusakan karena cairan, perpanjangan garansi untuk paket 24 bulan, pengajuan perbaikan melalui saluran langsung SC+ 0804-1401-079, penjemputan dan pengiriman barang gratis, dan pertanggungan untuk suku cadang dan jasa perbaikan perangkat akibat kecacatan mekanis dan elektrik (khusus untuk paket 24 bulan).

Pembelian layanan Samsung Care+ dapat dilakukan secara langsung pada saat membeli smartphone Galaxy Series di toko Samsung terpilih.

Setelah membeli smartphone Galaxy, dalam waktu 14 hari konsumen akan menerima pesan resmi secara berkala untuk aktivasi layanan Samsung Care+(Tribunnews.com/Hari Darmawan)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved