Breaking News:

Terkini Daerah

Keluarga Akui Tahu Perilaku Gilang 'Bungkus' saat Kuliah: Sejak Kecil Tertarik Orang Pakai Selimut

Pihak keluarga mengakui sudah mengetahui tindakan Gilang Aprilian Nugraha Pratama atau Gilang 'Bungkus' saat kuliah.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Gilang pelaku fetish kain jarik ditangkap polisi 

TRIBUNWOW.COM - Pihak keluarga mengakui sudah mengetahui tindakan menyimpang Gilang Aprilian Nugraha Pratama atau Gilang 'Bungkus' saat kuliah.

Dilansir TribunWow.com, hal itu terungkap melalui pernyataan Kapolrestabes Kapuas, AKBP Manang Soebeti.

Diketahui pelaku pelecehan seksual tersebut ditangkap di kediamannya di Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, pada Kamis (6/8/2020).

Masyarakat kini tengah dihebohkan dengan sosok Mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Gilang terkait 'fetish bungkus kain jarik'.
Masyarakat kini tengah dihebohkan dengan sosok Mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Gilang terkait 'fetish bungkus kain jarik'. (Kolase (YouTube SURYAtv - Indonesian Latest News Videos) dan (YouTube official iNews))

 

Gilang Bungkus Akhirnya Dikeluarkan oleh UNAIR terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Orangtua Pasrah

Keberadaan Gilang sudah diketahui sejak Minggu (2/8/2020), tetapi kepolisian Kapuas masih berkoordinasi dengan Polrestabes Surabaya sebelum menangkap tersangka.

Saat diamankan, Gilang tidak menunjukkan tanda-tanda perlawanan.

AKBP Manang menyebutkan sempat menginterogasi Gilang di Mapolrestabes Kapuas.

"Di Polres kita sempat interogasi yang bersangkutan," kata AKBP Manang Soebeti, dikutip dari TribunJatim.com, Jumat (7/8/2020).

Dari hasil interogasi diketahui bahwa Gilang sejak kecil memiliki ketertarikan seksual (fetish) terhadap orang yang terbungkus kain.

"Memang dia sejak kecil merasa tertarik kalau ada orang yang dibungkus dan pakai selimut tertutup dari kepala sampai kaki," ungkapnya.

Mantan mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) Surabaya itu diketahui melakukan pelecehan dengan memperdaya korban yang merupakan sesama mahasiswa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Brigitta Winasis
Editor: Atri Wahyu Mukti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved