Viral Medsos

Viral Video Pengendara Motor Adang Ambulans di Depok, Polisi: Kita Mintai Klarifikasi

Viral video yang memperlihatkan pengendara motor adang mobil ambulans yang membawa pasien sakit. Polisi langsung mengusut peristiwa tersebut.

TribunJakarta.com/Istimewa
Tangkapan layar sebuah video yang menayangkan seorang pengendara sepeda motor menghadang iring-iringan ambulans 

TRIBUNWOW.COM - Video yang memperlihatkan pengendara motor adang mobil ambulans yang membawa pasien sakit viral di media sosial.

Polres Depok langsung mengusut peristiwa pengadangan ambulans yang membawa pasien sakit oleh pengendara motor di Jalan Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (11/7/2020) kemarin.

Kasatreskrim Polres Depok Kompol Wadi Sabani menjelaskan, pihaknya sudah memanggil pengendara motor dan para petugas ambulans untuk dimintai klarifikasi terkait kejadian tersebut.

"Bukan pelaporan, klarifikasi saja. Dari kejadian itu kita mintai klarifikasi, tapi tetap kita buat berita acaranya," ujar Wadi kepada Kompas.com, Minggu (12/7/2020).

ABK Indonesia Ungkap Reaksi Kapten Kapal Asal China saat Hasan Tewas, Angkat Jempol dan Senyum

Kendati demikian, Wadi enggan menjelaskan lebih rinci terkait tindak lanjut dari kepolisian dari kejadian pengadangan ambulans tersebut.

Dia hanya mengatakan bahwa pengendara motor, perawat dan supir ambulans serta relawan pengawal sudah mendatangi Polres Depok dan memberikan keterangan.

"Kita lihat hari ini ya, karena tadi malam waktunya tidak banyak. Si supir ambulansnya juga harus mengantarkan pasien juga. Rencananya hari ini kita pertemukan lagi kedua pihak ini," ungkapnya.

Dihubungi secara terpisah, perawat ambulans Satya Medical Rescue, Indah Purnamasari (29) mengatakan, pihaknya belum melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak kepolisian.

Fakta Baru WNA Prancis Cabuli 305 Anak, Diduga Banyak Video, Pelaku Tak Mau Buka Pasword Laptop

Namun, dia bersama supir dan relawan pengawal ambulans diminta polisi untuk memberikan keterangan.

"Karena viral gitu kan, jadinya polisinya juga tahu katanya. Kata polisi dia tahu dari atasannya, jadi diminta untuk menanyakan ke kami," ungkapnya kepada Kompas.com.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved