Breaking News:

Terkini Daerah

Cerita Saiful, Pria di NTB yang Nikahi 2 Wanita Sekaligus: Ini Halal, Terserah Orang Mau Ngomong Apa

Saiful Bahri menceritakan soal pernikahan dirinya dengan 2 wanita sekaligus. Pria asal NTB itu kerap mendapat cibiran dari orang sekitarnya.

Dok Rata Warga Setempat via Kompas
Pria asal Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, NTB bernama Saepul Bahri (28) berhasil menikahi dua wanita sekaligus pada Sabtu (20/6/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Nama Saiful Bahri mendadak populer lantaran menikahi dua wanita bernama Hariani (23) dan Mustiawati (23) secara bersamaan pada Sabtu (20/6/2020) lalu.

Karena kepopulerannya, warga Dusun Bakong Dasan, Desa Lembara, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, NTB itu juga mendapat cibiran dari orang di sekitarnya.

Meski demikian, Saiful mengatakan dirinya tidak pernah memperdulikan komentar orang di sekitarnya setelah ia memutuskan untuk menikahi dua kekasihnya itu.

Saiful Bahri bersama 2 istrinya dalam tayangan KABAR PETANG, Selasa (23/6/2020). Saiful bercerita soal alasan dirinya menikahi dua wanita sekaligus.
Saiful Bahri bersama 2 istrinya dalam tayangan KABAR PETANG, Selasa (23/6/2020). Saiful bercerita soal alasan dirinya menikahi dua wanita sekaligus. (YouTube tvOneNews)

Dikutip dari YouTube tvOneNews, Selasa (23/6/2020), awalnya Saiful menceritakan awal pertemuannya dengan kedua istrinya itu.

Pertemuan mereka diawali saat dirinya berbagi kontak dengan Mustiawati.

Namun karena Mustiawati enggan memberikan nomornya kepada Saiful, Saiful akhirnya meminta nomor Mustiawati kepada Hariyani.

Di situ, hubungan antara Saiful dengan Hariyani juga tumbuh secara bersamaan.

Akhirnya Saiful menjalani hubungan cinta dengan Mustiawati dan Hariyani secara bersamaan.

"Lama-lama dapat nomor teleponnya Mustiawati, ya setelah itu kami pacaran dan tidak lama kemudian akhirnya kami menikah," kata dia.

Ketika menjalani hubungan cinta dengan dua wanitanya, Saiful mengatakan tidak ada kekasihnya yang cemburu satu sama lain.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved