Viral Medsos

Enggan Berpisah dengan Anak Jadi Alasan WNA Kanada Ini Ngamuk, Wawalkot Magelang sampai Turun Tangan

Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina sampai harus turun tangan untuk membujuk seorang pria WNA yang tak mau dikarantina.

Istimewa/Kompas.com
Capture video pria WNA asal Canada yang naik pitam saat hendak dikarantina petugas, di Perumahan Depkes, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Selasa (12/5/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Seorang warga negara asing (WNA) asal Kanada menolak untuk dikarantina saat diamankan oleh petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Perumahan Depkes, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Diketahui, pria tersebut baru saja melakukan perjalanan dari luar kota untuk menemui anaknya yang tinggal bersama mertuanya.

Momen tersebut direkam kamera dan viral di media sosial.

 Viral Bule di Magelang Ngamuk saat Hendak Dikarantina, sampai Adu Mulut dengan Kapolres dan Wawalkot

 Viral Video Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Ternyata Peristiwa Tabrakan Tahun Lalu

Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan saat dihubungi pada Rabu (13/5/2020), membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi seperti dikutip dari Kompas.com.

Nugroho mengatakan kejadian itu bermula saat ia menerima laporan dari anggota Polsek Magelang Utara yang merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan WNA tersebut.

"Saya dilapori anggota Polsek Magelang Utara yang kesulitan berkomunikasi ketika membujuk pria WNA itu untuk dikarantina."

"WNA ini baru saja datang dari luar kota dan hendak bertemu dengan anak kandungnya di rumah mantan mertuanya," jelas Nugroho.

WNA itu diketahui bernama Craig (53).

Craig menolak dikarantina karena ingin bersama sang anak yang lama tidak ditemuinya setelah bercerai dengan mantan istrinya.

Petugas berkali-kali membujuk tapi tidak membuahkan hasil.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Fransisca Krisdianutami Mawaski
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved