Breaking News:

Didi Kempot Meninggal Dunia

Gofar Hilman Ungkap Rasa Dukanya Kehilangan Sosok Didi Kempot: Saya Belajar Banyak soal Humble

Penyiar radio Gofar Hilman menjadi salah satu orang yang kehilangan dengan sosok penyanyi campursari Didi Kempot.

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Penyanyi campursari, Didi Kempot saat cek sound sebelum acara program Rosi di Kompas TV di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (1/8/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Penyiar radio Gofar Hilman menjadi salah satu orang yang kehilangan dengan sosok penyanyi campursari Didi Kempot.

Mengingat pada 2019, Gofar Hilman sempat mengajak Didi Kempot masuk dalam acaranya yang bertajuk Ngobam (Ngobrol Bareng Musisi).

Rupanya, pertemuannya dengan Didi Kempot membuat Gofar Hilman belajar banyak hal, terutama soal kerendahan hati.

Penyanyi lagu-lagu campursari, Didi Kempot hadir dalam acara Rosi KompasTV bertajuk 'The Godfather of Broken Heart' di Studio KompasTV, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019) malam.
Penyanyi lagu-lagu campursari, Didi Kempot hadir dalam acara Rosi KompasTV bertajuk 'The Godfather of Broken Heart' di Studio KompasTV, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019) malam. (Warta Kota/Feri Setiawan)

“Saya kehilangan sosok ayah, terus humble-nya (rendah hati) luar biasa. Kalau terlihat capek manggung, dia tetap semangat. Saya belajar banyak soal humble,” tutur Gofar Hilman lagi dalam wawancaranya bersama KompasTV, Selasa (5/5/2020).

Gofar juga menceritakan awal dia mengajak Didi Kempot dalam acara Ngobam.

Di situ, Gofar awalnya hanya bermimpi membuat sebuah acara ngobrol dengan Didi Kempot hingga akhirnya acara tersebut terwujud.

Bahkan, acara yang digelar di Solo secara live itu dihadiri banyak anak muda.

Kronologi Meninggalnya Didi Kempot Diungkap sang Kakak: Sempat Masih Nyetir Kok

“Gue ingat banget ini tanggal 19 Juni, gue ngetwit minta kontak manajemen Didi Kempot. Dari situ teman-teman Rumah Solo membantu mewujudkan, dan gue ngetwit lagi berandai-andai dibikin live kayaknya seru dan buat acaranya gratis,” ucap Gofar Hilman.

“Dan gue lihat fenomena ada belasan anak muda di depan yang nyanyi, pool banget. Tahun 2019, tahunnya beliau,” ujar Gofar Hilman.

Sebagaimana diketahui, Didi Kempot meninggal dunia lantaran serangan jantung pada Selasa pagi tadi.

Didi Kempot mengembuskan napas terakhir pada usia 53 tahun di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

(Kompas.com/Revi C Rantung)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Didi Kempot Meninggal, Gofar Hilman: Saya Kehilangan Sosok Ayah yang Humble Luar Biasa"

Sumber: Kompas.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved