Virus Corona

Seorang Pemuka Agama di Singkawang Positif Virus Corona, Punya Riwayat Perjalanan ke Luar Kota

Seorang pemuka agama di Kota Singkawang terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Aziz Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat, dr Ruchanihadi Sp.PD, Selasa (7/4/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Satu orang pemuka agama di Kota Singkawang terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19 setelah hasil laboratorium swab yang dilakukan menyatakan positif.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Aziz Kota Singkawang menerima informasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, bahwa ada satu Orang Dalam Pemantauan (ODP) kami yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Dia tokoh agama yang biasa mengisi kegiatan keagamaaan," kata Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Aziz Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat, dr Ruchanihadi Sp.PD, Kamis (16/4/2020).

Harga Mobil Bekas Anjlok, Ini Deretan Unit yang Mudah Dijual di Tengah Pandemi Corona

THR Tetap Diberikan pada ASN Eselon III ke Bawah, Sri Mulyani Sebut Jumlahnya akan Berkurang

Satu ODP tersebut merupakan warga Kota Singkawang berjenis kelamin laki-laki berusia 48 tahun yang dicurigai setelah pulang dari luar kota.

RSUD dr Abdul Aziz Kota Singkawang telah melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Singkawang.

"Dinas Kesehatan juga telah melakukan tracking ke alamat beliau dan pasien tersebut akhirnya kami rawat di ruang isolasi sekitar 13.30 WIB," tutur Ruchanihadi.

Sementara untuk keluarganya juga sudah dilakukan pemeriksaan dengan mengambil swab.

Anak dan istrinya saat ini berada di rumah untuk melakukan karantina mandiri dahulu. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul BREAKING NEWS- Seorang Pemuka Agama di Singkawang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved