Virus Corona

Jersey Timnas Indonesia Miliknya Terjual Rp 11,2 Juta, Rezaldi Hehanusa: Saksi Bisu Perjuangan Saya

Program lelang jersey timnas Indonesia milik bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, resmi ditutup.

Instagram
Rezaldi Hehanusa 

TRIBUNWOW.COM - Program lelang jersey timnas Indonesia milik bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, resmi ditutup.

Program lelang edisi ketujuh yang diadakan Persija Jakarta tersebut berhasil melelang jersey timnas Indonesia SEA Games 2017 milik Rezaldi Hehanussa.

Jersey timnas Indonesia bernomor punggung 28 yang dilelang dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" itu berhasil terjual dengan nominal sebesar Rp 11,2 juta.

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa berpeluang menjalani debut pada laga melawan PS Tira Persikabo pada laga lanjutan pekan sembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (16/7/2019).
Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa berpeluang menjalani debut pada laga melawan PS Tira Persikabo pada laga lanjutan pekan sembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (16/7/2019). (Instagram.com/persijajkt)

Daftar 10 Pemain Jebolan Liga Inggris yang Main di Indonesia, Ada Pilar Asing Persija dan Eks Persib

Pemenang dari program lelang jersey timnas Indonesia SEA Games 2017 milik Rezaldi Hehanussa itu merupakan pemilik akun Instagram @putrasiregarr17 atau atas nama Putra Siregar.

Putra Siregar berhak memiliki jersey timnas Indonesia yang dipakai Rezaldi saat bertanding di ajang SEA Games 2017

Bagi Putra Siregar, ini merupakan kemenangan ketiganya. Sebab, pada sebelumnya, ia juga berhasil memenangi lelang medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic.

Satu lagi saat memenangi jersey yang dipakai Marco Motta saat melawan Borneo FC di laga pembuka Liga 1 2020 dan sepatu yang digunakan Motta saat berlaga dalam gelaran Piala Gubernur Jatim 2020.

Rezaldi Hehanussa mengaku sangat senang dan mengapresiasi banyaknya pengguna media sosial yang berpatisipasi pada lelang jersey miliknya.

Martunis Lelang Jersey Milik Cristiano Ronaldo untuk Perangi Virus Corona, Ini Kata sang Bintang

Pemain berusia 24 tahun itu juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk perjuangan melawan Covid-19.

"Alhamdulillah jersey terjual di angka tersebut," kata Rezaldi dikutip dari laman resmi Persija.

"Jersey ini cukup bersejarah bagi saya karena saksi bisu perjuangan saya membela Indonesia. Dengan jersey ini, saya juga mencetak gol," ucapnya.

"Semoga dengan jersey ini saya dapat membantu Jakarta dan orang-orang yang membutuhkan," tutur pemain yang akrab disapa Bule itu.

Setelah sukses menyelenggarakan program lelang edisi ketujuh, Persija Jakarta masih akan tetap mengadakan program lelang.

Kabarnya sejumlah barang istimewa dari para penggawa klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan turut dilelang.

Medali Marko Simic Terjual Rp 26 Juta, Persija Jakarta akan Kembali Lelang Barang Pemain

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Jersey Timnas Indonesia Rezaldi Hehanussa Terlelang Rp 11,2 Juta demi Lawan Covid-19

 
Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved