Terkini Daerah

VIRAL Pria Tergeletak di Jalan Jakarta Kota Bandung, Akhirnya Dievakuasi ke RSHS

Seorang pria ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di Jalan Jakarta, Kota Bandung, korban langsung dibawa ke rumah sakit.

Istimewa/Tribun Jabar
Seorang pria tertutup kain berwarna merah tergeletak di Jalan Jakarta atau depan restoran makanan cepat saji, Kota Bandung, Selasa (31/3/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Seorang pria ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di Jalan Jakarta, Kota Bandung, pada Selasa (31/3/2020) siang.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjabar.id, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah tergeletak sejak pukul 11.43 WIB.

Meski terdapat beberapa orang di lokasi, belum satu orang pun yang berani menolong atau pun mendekati dari jarak sangat dekat.

Viral Pengendara Motor Tiba-tiba Jatuh di Jalan Jakarta Bandung, Kondisi Tubuh Korban Demam

Pria tergeletak itu ditutup kain berwarna merah.

Belum bisa dipastikan siapa yang menyelimutinya.

"Hingga jam 12.30 (WIB), masih sampai sekarang belum ada yang bantu," ujar Kepala Polsek Batununggal, Iptu Maksum saat dikonfirmasi Tribun, di Kota Bandung, Selasa (31/3/2020).

Seorang pria tiba-tiba jatuh dari motornya di Jalan Jakarta Kota Bandung membuat masyarakat panik pada Selasa (31/3/2020) siang.
Seorang pria tiba-tiba jatuh dari motornya di Jalan Jakarta Kota Bandung membuat masyarakat panik pada Selasa (31/3/2020) siang. (Channel YouTube tvOneNews)

Menurutnya, para petugas yang berada di lokasi belum dapat memastikan secara pasti kondisi pria yang belum diketahui identitas tersebut masih bernafas atau telah meninggal dunia.

Dalam video viral yang beredar di media sosial, ada orang dalam video tersebut yang menyebut orang yang tergeletak di Jalan Jakarta itu sudah meninggal dunia.

Banyak polisi yang berada di lokasi tersebut, dan membantu mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Tangkal Corona, Yasonna Laoly Keluarkan Permenkumham, Larang Orang Asing Masuk Indonesia

Dilarikan ke RSHS

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved