Liga 1

Robert Alberts Beberkan Penyebab Timnya Sulit Cetak Gol ke Gawang PSS Sleman: Harus Kami Perbaiki

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts angkat bicara soal anak asuhnya yang sulit mencetak gol ke gawang PSS Sleman di babak kedua.

Robert Alberts Beberkan Penyebab Timnya Sulit Cetak Gol ke Gawang PSS Sleman: Harus Kami Perbaiki
Persib.co.id/Rivan Mandala
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai para pemainnya kurang bisa memanfaatkan momen akhir dalam serangan sehingga sulit mencetak gol ke gawang PSS Sleman.

Persib Bandung berhasil meneruskan tren positif selalu menang dalam tiga pekan pertama Liga 1 2020.

Terbaru, tim berjulukkan Maung Bandung itu baru saja menundukkan PSS Sleman dalam laga pekan ketiga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (15/3/2020).

Pemain Persib Bandung, Wander Luiz saat merayakan gol dalam laga kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz saat merayakan gol dalam laga kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). (Instagram/@liga1match)

Tampil Impresif, Wander Luiz Sukses Lampaui Rekor Milik Ezechiel NDouassel di Persib Bandung

Persib yang sempat tertinggal oleh gol cepat Aaron Evans pada menit kedua langsung membalas dua gol melalui Geoffrey Castillion (21') dan Wander Luiz (36').

Namun di babak kedua, Persib tak mampu menambah gol lagi sehingga hanya bisa menang dengan skor tipis 2-1 atas skuad Elang Jawa.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku timnya cukup kesulitan untuk mencetak gol ke gawang PSS Sleman yang dijaga oleh Ega Rizky.

Menurutnya, para pemain Maung Bandung tidak bisa mendapatkan momen untuk menyelesaikan serangan yang sudah dibangun.

Akibatnya, cukup banyak peluang yang terbuang dalam pertandingan tersebut.

"Memang kami tidak bisa mendapat momen akhir dalam serangan, sehingga kami tidak bisa menyelesaikannya," ucap Robert dilansir Bolasport.com dari Tribun Jabar.

Seluruh Pemain dan Staf Persib Bandung Jalani Tes Virus Corona, Kapan Hasilnya Keluar?

Selain tak mendapat momen akhir, mantan pelatih PSM Makassar itu juga menilai para pemainnya kerap gagal dalam melakukan final pass.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved