Breaking News:

Terkini Daerah

Kesaksian Orang Tua Korban soal Pelaku Pembunuh Anaknya, APA Penah Nonton Film Horor Bareng NF

Orang tua korban pembunuhan (APA) yang dilakukan oleh remaja 15 tahun (NF) di Sawah Besar, Jakarta Pusat mengungkap kesaksiannya.

YouTube KompasTV
Kartono, ayah korban pembunuhan remaja di Sawah Besar, Jakarta Pusat, dalam saluran YouTube Kompas TV, Senin (9/3/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Orang tua korban pembunuhan (APA) yang dilakukan oleh remaja 15 tahun (NF) di Sawah Besar, Jakarta Pusat mengungkap kesaksiannya.

Ayah dari APA, Kartono mengaku tidak terlalu mengenal pelaku meski NF merupakan tetangga dekatnya.

Hal itu diungkapkan Kartono setelah melakukan pemeriksaan di Mapolres Jakarta Pusat pada Senin (9/3/2020).

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tajun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tajun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020). (TribunMataram Kolase/ Instagram/ (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI))

Diperiksa Polisi, Orangtua ABG Pembunuh Bocah Usia 6 Tahun Beberkan Kebiasaan Pelaku saat SD

Mulanya, Kartono mengungkapkan kini ia hanya berharap agar polisi bisa segera menyelesaikan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Saya ingin polisi buru-buru, bekerja cepat gitu supaya hasil itu mendapatkan hasil penyidikan supaya tahu hasilnya," ujar Kartono.

Lalu, Kartono mengungkapkan bahwa selama ini pelaku bertindak seperti orang kebanyakan hingga ia tak menduga NF nekat membunuh anaknya.

"Jadi keseharian itu seperti biasa aja gitu. Saya juga tidak menyangka tidak ada praduga itu bakal melakukan seperti itu," ungkap Kartono.

Namun, ia menjelaskan bahwa NF selama ini dikenal tertutup dan jarang bersosialisasi.

Ayah Korban Ungkap Perlakuan Ibu Tiri ABG Pembunuh Bocah 6 Tahun di Jakpus: Seperti Anak Sendiri

"Saya hanya itu orang kurang bergaul saja, yang NF itu. Enggak pernah liat dia bergaul sama lingkungan, bercengkrama sama lingkungan enggak pernah," ujarnya.

Menurutnya, NF lebih sering menghabiskan waktunya di rumah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved