Terkini Daerah

Masih Punya Anak Berumur 2,5 tahun, Seorang Pelaku yang Paksa Siswi SMP Threesome Tak Ditahan

Siti Saefuroh atau Puroh (30) tersangka yang mengajak suaminya Tarkum alias Sarkum (51) mencabuli IT (16), siswi SMP di Brebes tak ditahan polisi.

TRIBUNWOW.COM - Siti Saefuroh atau Puroh (30) tersangka yang mengajak suaminya Tarkum alias Sarkum (51) mencabuli IT (16), siswi SMP di Brebes tak ditahan polisi.

Dikutip dari Kompas.com, meski keduanya ditetapkan tersangka, hanya Sarkum yang saat ini mendekam di tahanan Mapolres Brebes.

Sedangkan Puroh tidak ditahan karena memiliki anak balita.

Kanit PPA Satreskrim Polres Brebes Iptu Puji Haryati saat ditemui di di Mapolres Brebes, Kamis (20/2/2020), mengatakan, Puroh memiliki anak berumur 2,5 tahun, sehingga sementara tidak ditahan.

Sebelumnya, Sarkum dan Puroh ditangkap Polsek Bumiayu, Brebes, pada Senin (17/2/2020). Keduanya memaksa IT, warga Kecamatan Bumiayu, Brebes, untuk melakukan threesome.

IT disekap selama 10 hari di sebuah rumah kosong sejak 6 Februari hingga 16 Februari.

Awalnya, Puroh meminta IT yang masih tetangganya untuk membantu suaminya di sebuah rumah kosong.

Sampai di rumah kosong tersebut, IT malah disekap dan dipaksa untuk threesome atau aktivitas seksual yang melibatkan tiga orang secara bersamaan.

Sarkum juga menakut-nakuti IT dengan mengancam akan menyantet IT dan keluarganya jika melawan atau memberitahukan kejadian yang dialami.

Sarkum di lingkungannya dikenal sebagai dukun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Punya Anak 2,5 Tahun, Istri yang Ajak Suami untuk Paksa Siswi SMP Threesome di Brebes Tak Ditahan

Ikuti kami di
Penulis: Fransisca Krisdianutami Mawaski
Editor: Buyung Haryo
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved