Menhan Prabowo Subianto Tempati Survey Teratas sebagai Menteri Terbaik, Ini Tanggapan Gerindra

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan, selama ini Prabowo Subianto menjalankan tugasnya berdasarkan visi dan misi Presiden

TRIBUWOW.COM - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan, selama ini Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjalankan tugasnya berdasarkan visi dan misi Presiden Joko Widodo.

Hal itu ia katakan saat ditemui wartawan pada Minggu (16/2/2020), dalam menanggapi hasil survei Indo Barometer.

Dikutip dari Kompas.com, hasil survei tersebut menunjukkan bahwa Prabowo adalah menteri yang paling dikenal publik dan memiliki kinerja terbaik.

Bandingkan Kabinet Jokowi sebelum dan sesudah Prabowo Bergabung, M Qodari: Pendukungnya Masih Baper

Prabowo Menteri Terpopuler dan Terbaik Versi Indo Barometer, Pilihan Terima Tawaran Jokowi Tepat?

Dasco mengatakan, dalam setiap rapat kabinet maupun terbatas, Prabowo selalu berkoordinasi dengan Presiden Jokowi.

Selain itu, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga selalu meminta arahan dari Presiden.

Menurut Wakil Ketua DPR RI itu, Prabowo akan melaksanakan semua janji-janji kampanyenya selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

Survei yang dilakukan Indo Barometer menunjukkan bahwa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto adalah menteri yang paling dikenal publik.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari melalui koferensi pers di Century Park Hotel, Jakarta, Minggu (16/2/2020).

Menurut M Qodari seperti dilansir dari Kompas.com, Prabowo memiliki tingkat kepopuleran tinggi karena Ketua Umum Gerindra tersebut pernah mencalonkan diri sebagai presiden.

Tidak hanya sebagai menteri yang paling dikenal publik, Prabowo Subianto rupanya juga dinilai responden sebagai menteri dengan kinerja terbaik. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gerindra: Prabowo Menjalankan Visi Presiden Jokowi Terkait Pertahanan"

Ikuti kami di
Penulis: Fransisca Krisdianutami Mawaski
Editor: Buyung Haryo
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved