Piala Gubernur Jatim

Madura United Vs Persebaya Surabaya, Aji Santoso Bidik Kemenangan demi Lolos ke Babak Semifinal

Jelang menghadapi Madura United, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso membidik kemenangak demi lolos ke babak semifinal.

Madura United Vs Persebaya Surabaya, Aji Santoso Bidik Kemenangan demi Lolos ke Babak Semifinal
Instagram @officialpersebaya
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso 

TRIBUNWOW.COM - Persebaya Surabaya hendak menebus poin yang hilang saat laga kedua grup A Piala Gubernur Jatim 2020 usai kalah 0-1 dari Bhayangkara FC.

Untuk menebus hasil minor itu, Pelatih Persebaya Aji Santoso memasang target bisa mengantongi poin sempurna saat kontra tuan rumah Madura United di laga ketiga grup A.

Laga Madura United vs Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020) ini cukup krusial karena akan menentukan lolos tidaknya kedua tim ke babak semifinal.

Madura United Vs Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan Waspadai Lini Serang Bajul Ijo

"Kami akan berusaha bisa memenangkan pertandingan," kata Aji Santoso saat menggelar latihan di Lapangan SIER, Surabaya, Kamis (13/2/2020).

Namun bukan tanpa kendala, Aji Santoso meminta suporter Persebaya Bonek Mania bisa memahami situasi timnya, terutama soal kondisi kebugaran pemain.

Diketahui Persebaya memainkan laga perdana di PGJ, hanya berjarak dua hari dari laga uji coba sekaligus launching tim melawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo (8/2/2020).

"Perlu saya sampaikan biar para suporter juga paham dan ingat bahwa dalam 6 hari ada 3 pertandingan, itu tentu berat. Artinya 8 hari ada 4 pertandingan, beda dengan tim lawan tidak uji coba sebelum PGJ," tutupnya.

Link Live Streaming MNC TV Madura United Vs Persebaya Surabaya Pukul 15.30 WIB, Tonton di HP

Sejauh ini Persebaya telah mengantongi tiga poin di PGJ.

Tiga poin pertama di peroleh usai mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020).

Tiga poin ini hanya membuat Persebaya menempati posisi ke tiga diatas Persik di posisi juru kunci (0 poin).

Dua tim diatas ada Bhayangkara FC dan Madura United (4 poin).

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Buka Peluang Lolos ke Semifinal Piala Gubernur, Persebaya Bidik Kemenangan Atas Madura United

Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved