Liga 1

Pelatih Persib Robert Alberts Puji Penampilan Fabiano Beltrame: Jadi Awalan yang Positif

Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame mendapat pujian dari sang pelatih Robert Alberts setelah laga di Asia Challenge 2020.

Pelatih Persib Robert Alberts Puji Penampilan Fabiano Beltrame: Jadi Awalan yang Positif
Instagram/@fabianobeltrame15
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame. 

TRIBUNWOW.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Fabiano Beltrame, akhirnya mendapatkan kesempatan bertanding dalam sebuah turnamen setelah satu musim tidak bermain.

Fabiano Beltrame bermain di dua laga menghadapi Selangor FA dan Hanoi FC pada turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia, 18-19 Januari.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, senang dengan penampilan mantan pemain Persija Jakarta dan Arema FC itu.

Tanggapan Fabiano Beltrame soal Persaingan Bek Tengah Persib Bandung, Sempat Dikabarkan akan Keluar

Arema FC Urungkan Niat Datangkan Ezechiel, 2 Pemain Asal Argentina Jadi Pengganti

Pamit dari PSM Makassar, Zulham Zamrun Selangkah Lagi Reuni dengan Pelatihnya saat di Persib Bandung

"Fabiano Beltrame dengan usianya yang sekarang, 38 tahun dan juga tidak bermain selama satu tahun, jika dilihat dari permainnanya 1,5 laga, saya pikir dia menunjukan permainan yang bagus dan layak mendapat penilaian positif," ujar Robert di Bandara Husein Sastranegera, Senin (20/1/2020).

Menurutnya, tidak mudah bagi seorang pemain untuk bisa mengembalikan kondisi dan mentalnya ketika tidak bermain selama satu musim penuh.

Namun, pemain naturalisasi asal Brasil itu mampu menunjukannya dan Robert tak sabar melihat perkembangannya di kesempatan berikutnya.

"Tidak mudah bagi semua pemain untuk melakukan itu tapi dia bisa melakukannya. Jadi itu awalan yang positif bagi Fabiano Beltrame," katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Tak Bermain Selama Semusim, Fabiano Beltrame Dapat Komentar Ini dari Pelatih Persib Robert Alberts

Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved