Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Menang Telak dari Aston Villa, Manchester City Geser Leicester City

Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-22 (13/1/2020) hingga klasemen sementara. Manchester City menang besar saat hadapi Aston Villa.

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Menang Telak dari Aston Villa, Manchester City Geser Leicester City
Twitter/@premierleague
Pemain Manchester City, Sergio Aguero berhasil mencetak hat-trick pada laga Aston Villa vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (13/1/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-22 (13/1/2020).

Pertandingan Aston Villa menjamu Manchester City menjadi penutup pekan ke-22 dan Citizen menutupnya dengan kemenangan 1-6 di Villa Park.

Dengan kemenangan ini, City berhasil salip Leicester City di peringkat kedua dengan 47 poin.

Hasil Liga Italia: Kalahkan AS Roma, Juventus Gusur Inter Milan dari Puncak Klasemen

Pada pertandingan ini, Sergio Aguero berhasil mencetak hattrick dan membuatnya kembali ke persaingan topskor dengan 13 gol, jumlah yang sama dengan dikoleksi oleh Tammy Abraham di posisi ketiga topskor

Sementara posisi kedua dihuni tiga pemain sekaligus yang sama-sama telah mencetak 14 gol.

Mereka adalaha Danny Ings (Southampton) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) yang mencetak masing-masing satu gol sementara Marcus Rashford (Manchester United) mampu mencetak dua gol di pekan ke-22 ini.

Sedangkan untuk posisi puncak masih dipegang oleh Jamie Vardy (Leicester City) dengan 17 gol meskipun pekan ini dirinya tidak mencetag gol

Sehari sebelumnya, ada pertandingan yang paling ditunggu pada pekan ini yaitu laga big match antara Tottenham menjamu Liverpool di Tottenham Stadium.

Spurs yang tampil tanpa striker sekaligus kapten tim, Harry Kane memiliki misi memutus rekor belum terkalahkan Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Sayangnya, anak asuh Jose Mourinho harus gigit jari karena dikalahkan Liverpool dengan skor tipis 0-1 melalui gol Roberto Firminho di menit 37.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved