Liga Inggris

Dapat Kartu Merah saat Lawan Chelsea, Winger Tottenham Hotspur Malah Catatkan Rekor di Liga Inggris

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menorehkan rekor khusus usai menerima kartu merah pada laga melawan Chelsea di Liga Inggris.

Twitter @ChampionsLeague
Son Heung-min, winger Tottenham Hotspur yang berhasil membawa timnya lolos ke babak semifinal Liga Champions 2019. Son Heung-min menorehkan rekor khusus usai menerima kartu merah pada laga melawan Chelsea di Liga Inggris. 

TRIBUNWOW.COM - Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menorehkan rekor khusus usai menerima kartu merah pada laga melawan Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Derbi London antara Tottenham Hotspur dan Chelsea tersaji pada pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (22/12/2019).

Pada laga yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium tersebut, tuan rumah harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 0-2.

Hukuman Chelsea Berkurang, Frank Lampard Siap Datangkan Penyerang Baru

Tottenham Hotspur sudah tertinggal 0-2 dari Chelsea pada babak pertama melalui dua gol yang dicetak oleh Willian pada menit ke-14 dan sepakan penaltinya menit ke-45+4.

Selain takluk 0-2 dari The Blues, penderitaan Spurs kian lengkap setelah winger andalan mereka, Son Heung-Min, diusir wasit Anthony Taylor pada menit ke-62.

Son Heung-Min menerima kartu merah langsung usai melakukan tindakan tidak sportif kepada bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger.

Winger asal Korea Selatan tersebut dinilai bersalah setelah sempat menjejakkan kaki kirinya ke tulang rusuk Antonio Rudiger.

Wasit Anthony Taylor sempat menilik Video Assistant Referee (VAR) untuk membuat keputusan pemberian kartu merah langsung kepada Son.

Bagi Son, kartu merah tersebut menjadikan kartu merah ketiganya sepanjang satu tahun kalender 2019 membela The Lilywhites.

Dilansir Bolasport.com dari Opta Joe, pemain 27 tahun tersebut menjadi pemain pertama yang dikeluarkan sebanyak tiga kali dalam satu tahun kalender di Liga Inggris.

Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps Minta Olivier Giroud Segera Hengkang dari Chelsea

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved