Liga 1

Jelang Persebaya Surabaya Vs Arema FC, Aryn Williams Sebut Nama Pemain Singo Edan yang Diwaspadai

Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Glen Williams, mengatakan jika Arema FC merupakan salah satu tim kuat dan memiliki pemain bagus.

Jelang Persebaya Surabaya Vs Arema FC, Aryn Williams Sebut Nama Pemain Singo Edan yang Diwaspadai
Laman Persebaya.id
Pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi usai gol Aryn Williams ke gawang Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019. Dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo itu, Persebaya Surabaya berhasil unggul 4-0 dari tim tamu, Bhayangkara FC. 

TRIBUNWOW.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Glen Williams, mengatakan jika Arema FC merupakan salah satu tim kuat dan memiliki pemain bagus.

Hal ini disampaikan Aryn Glen Williams menjelang laga Derbi Jatim yang mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019.

Ya, Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, pada Kamis (12/12/2019).

Kompilasi pemain Persebaya Surabaya (kiri) dan Arema FC (kanan)
Kompilasi pemain Persebaya Surabaya (kiri) dan Arema FC (kanan) (Instagram/@officialpersebaya/@aremafcofficial)

VIDEO Live Streaming Derby Jatim Persebaya Surabaya Vs Arema FC Liga 1 2019 Pukul 15.30 WIB

Sebagai pemain asing yang baru pertama kalinya merasakan kompetisi Indonesia, Aryn Glen Williams mendapat kabar dari Bonek fan fanatik Persebaya Surabaya bahwa laga melawan Arema FC akan berlangsung seru.

Maklum, Persebaya Surabaya dan Arema FC mempunyai sejarah rivalitas yang panjang dan sampai saat ini kedua suporter memiliki hubungan yang kurang harmonis.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (12/12/2019) Aryn Glen Williams mengaku sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfer laga Persebaya Surabaya melawan Arema FC.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku, tim Arema FC merupakan salah satu tim tangguh dan memiliki pemain yang berkualitas.

Dia pun bertekad akan menghentikan pola permainan Makan Konate yang saat ini menjadi motor serangan milik Arema FC.

"Mereka tim yang kuat dan punya pemain bagus itulah kenapa mereka cukup lama bertahan di papan atas musim ini," kata Aryn Glen.

"Satu pemain yang saya waspadai adalah Makan Konate, ia cukup fantastis musim ini. Saya pastinya harus mengawasi, kami akan berhadapa di posisi yang sama," ucap Glen.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved