Liga Inggris

Tak Sempat Perpisahan karena Langsung Diganti Jose Mourinho, Mauricio Pochettino Akhirnya Bicara

Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, akhirnya ucapkan pesan perpisahan setelah secara mengejutkan dipecat.

Sky Sports
Mauricio Pochettino 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, akhirnya ucapkan pesan perpisahan setelah secara mengejutkan dipecat pada pertengahan pekan kemarin.

Hubungan Mauricio Pochettino dengan Tottenham Hotspur harus selesai setelah pihak manajemen The Lilywhites memutuskan untuk memecatnya.

Pochettino dipecat pada pertengahan November setelah rentetan hasil negatif yang diraih Tottenham di awal musim 2019-2020 ini.

Hasil Liga Champions Rabu 27 November 2019: Bayern Munchen Pesta Gol, Hotspur Comeback Fantastis

Karena pemecatannya yang cukup mendadak, Pochettino belum mengucapkan salam perpisahan dengan para pendukung Tottenham.

Ia juga belum sempat berpamitan kepada para pemainnya, Poch hanya bisa mengucapkan salam perpisahan di papan tulis taktik.

Hal tersebut dikarenakan tak lama setelah pengumuman pemecatannya, Tottenham lansgung menunjuk pelatih baru untuk menggantikannya.

Nama Jose Mourinho dipilih untuk gantikan posisi Pochettino sebagai pelatih Tottenham.

Namun baru-baru ini, Pochettino akhirnya buka suara, ia menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang mendukungnya selama melatih Tottenham.

Jawaban Santai Jose Mourinho saat Disebut Khianati Chelsea demi Tottenham Hotspur

"Saya ingin berterima kasih kepada Joe Lewis dan Daniel Levy karena memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah Tottenham Hotspur," kata Pochettino seperi dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih juga kepada semua orang yang saya temui di Tottenham, semua staf klub dan para pemain sepak bola selama lima setengah tahun ini."

"Akhirnya saya ingin memberikan perhatian khusus kepada para penggemar yang membuat klub ini begitu hebat dengan dukungan fantastis mereka," ucap Pochettino menambahkan.

Mauricio Pochettino (tengah), bersama Tottenham Hotspur merayakan kelolosan ke final Liga Champions setelah menekuk Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, 8 Mei 2019.
Mauricio Pochettino (tengah), bersama Tottenham Hotspur merayakan kelolosan ke final Liga Champions setelah menekuk Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, 8 Mei 2019. (TWITTER.COM/BBCMOTD)

Mauricio Pochettino Dipecat Tottenham Hotspur, Pemain Bayern Munchen: Dia Pelatih Top Dunia

"Saya memberikan yang terbaik untuk mencapai tujuan yang saya minta dalam pertemuan pertama kami."

"Ada tantangan yang sama sulitnya dengan kesuksesan yang menggairahkan."

"Salam hangat untuk masa depan, saya yakin kita akan bertemu lagi," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul Pochettino Akhirnya Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Tottenham

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved