Timnas Indonesia

Tatap Piala Dunia U-20 2021, Timnas U-19 akan Lawan Real Madrid, Arsenal, dan Inter Milan di Bali

Timnas U-19 Indonesia yang tergabung dalam Indonesia All Star akan melakoni turnamen internasional melawan Arsenal, Real Madrid dan Inter Milan U-20.

Tatap Piala Dunia U-20 2021, Timnas U-19 akan Lawan Real Madrid, Arsenal, dan Inter Milan di Bali
Instagram @coachfakhri
Pemain dan tim pelatih Timnas U-19 Indonesia untuk mengikuti babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020. 

TRIBUNWOW.COM - Timnas U-19 Indonesia tengah serius mempersiapkan diri untuk mengikuti gelaran terakabar Piala Dunia U-20 2021.

Timnas U-19 Indonesia yang tergabung dalam Indonesia All Star akan melakoni turnamen internasional di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada 1-7 Desember 2019.

Arsenal, Real Madrid dan Inter Milan usia 20 tahun didatangkan langsung untuk menjadi lawan tanding Timnas U-19.

Perbedaan Gaji Luis Milla dan Shin Tae-yong jika Latih Timnas Indonesia, Sebanding dengan Statistik?

Dikutip TribunWow.com dari BolaSport.com, event internasional pertama yang diselenggarakan di Indonesia tersebut akan dioperatori oleh Circa yang merupakan perusahaan start up yang bergerak di bidang olahraga, khusunya sepak bola.

Bertemakan The Stars of Tomorrow, turnamen tersebut bertujuan untuk mempromosikan bakat-bakat muda pesepakbola di Indonesia.

Tidak menutup kemungkinan juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di liga Eropa.

"Event ini merupakan event internaional junior pertama yang bertujuan untuk membantu para pemain muda Indonesia memiliki lawan latih tandang yang berkualitas," ujar CEO Circa, Tigor Shalomboboy.

"Ke depan kami juga akan terus membantu para pemain muda Indonesia mendapatkan lawan bertanding yang berkualitas, sehingga pada akhirnya akan menaikan level permainan para pemain muda kita," sambungnya.

"Bahkan bukan tidak mungkin ada di antara mereka yang akan menjadi bintang dan bisa bermain di kompetisi elite Eropa di masa yang akan datang," jelasnya.

Sukses Kalahkan Timor Leste, Fakhri Husaini Ungkap Kesulitan yang Dihadapi Timnas U-19 Indonesia

Nantinya, pemilik klub Persiba Balikpapan, Gede Widiade akan menjadi manajer Indonesia All Stars dalam turnamen tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved