Terkini Internasional

Fakta di Balik Viral Foto Simpanse di Kebun Binatang Isap Rokok yang Dilempar Pengunjung

Sebuah foto yang memperlihatkan seekor simpanse mengisap rokok yang dilemparkan seorang pengunjung kebun binatang di kandangnya viral di media sosial.

Fakta di Balik Viral Foto Simpanse di Kebun Binatang Isap Rokok yang Dilempar Pengunjung
AsiaWire via Daily Mirror
Wan Xing, seekor simpanse di Kebun Binatang Hefei, China, menjadi viral setelah muncul videonya mengisap rokok yang dilemparkan pengunjung. 

TRIBUNWOW.COM - Sebuah foto yang memperlihatkan seekor simpanse mengisap rokok yang dilemparkan seorang pengunjung kebun binatang di kandangnya viral di media sosial.

Gambar dari video yang diunggah di media sosial setempat dilaporkan direkam di Kebun Binatang Hefei, berlokasi di Provinsi Anhui, China.

Potongan video itu memperlihatkan si simpanse sempat memegang rokok yang dilempar pengunjung, sebelum kemudian mengisapnya.

VIRAL Kaki Kanan Pria Tersangkut di Eskalator hingga Patah, Ternyata Gara-gara Pakai Sandal Jepit

Seorang staf kepada media China The Paper dilansir Daily Mirror Senin (4/11/2019) mengatakan, seorang "turis tak beradab" melemparkannya.

Pegawai yang enggan disebutkan namanya itu menuturkan, kesehatan dari primata itu tidak akan terganggu karena dia baru mengisap sebatang.

"Tidak ada hal buruk yang akan terjadi. Manusia saja sudah merokok selama puluhan tahun. Dia baru mengisap satu batang," terang si pegawai.

Si pekerja mengatakan, sulit bagi dia dan koleganya untuk mengawasi perilaku pengunjung kebun binatang yang jumlahnya begitu besar.

CEO McDonalds Steve Easterbrook Dipecat karena Ketahuan Jalin Hubungan dengan Karyawannya

Dilaporkan bahwa ribuan turis berkunjung ke taman itu setiap harinya.

Sementara mereka hanya mempunyai sekitar 100 karyawan.

Direktur kebun binatang Zhan kepada Daily Mail menuturkan, simpanse yang viral mengisap rokok bernama Wan Xing, dan berumur 15 tahun.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved