Timnas Indonesia

Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam, Beto Goncalves Soroti Lini Belakang The Golden Stars

Alberto Goncalves atau akrab disapa Beto, mengatakan bahwa timnas Vietnam memiliki beberapa keunggulan, khususnya di lini belakang.

Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam, Beto Goncalves Soroti Lini Belakang The Golden Stars
Twitter @Football_ID
Alberto Goncalves, walau hanya berstatus striker pinjaman ungkap perasaan senang bisa bermain bersama Persija Jakarta 

TRIBUNWOW.COM - Penyerang timnas Indonesia, Alberto Goncalves atau akrab disapa Beto, mengatakan bahwa timnas Vietnam memiliki beberapa keunggulan, khususnya di lini belakang.

Timnas Indonesia akan menjamu timnas Vietnam pada laga keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa (15/10/2019).

Sejumlah pemain timnas Indonesia pun mulai memberikan komentar mengenai timnas Vietnam yang dianggap perkasa pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G.

Timnas Vietnam berhasil menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan empat poin hasil dari bermain imbang 0-0 melawan Thailand pada 5 Maret 2019 dan menang 1-0 atas Malaysia, Kamis (10/10/2019).

Anak asuh Park Hang-Seo tersebut belum pernah sekali pun mengalami kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dari Grup G.

Timnas Indonesia Vs Vietnam, Simon McMenemy Ungkap Prediksi Skornya

Berbeda halnya dengan timnas Indonesia, yang telah mengalami kekalahan sebanyak tiga kali.

Skuad Garuda mengalami kekalahan dari Malaysia 2-3, Thailand 0-3, dan terakhir dikalahkan Uni Emirat Arab (UEA) 0-5.

Dari tiga laga terakhir tersebut, dua di antaranya timnas Indonesia gagal mengamankan poin di kandang saat menjamu Malaysia dan Thailand.

Praktis, kesempatan ketiga bermain di kandang sendiri tentunya tidak ingin disia-siakan oleh timnas Indonesia dalam merebut poin maksimal atas Vietnam.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (14/10/2019), penyerang timnas Indonesia, Alberto Goncalves, menyebut timnas Vietnam memiliki banyak keunggulan yang patut diwaspadai.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved