Liga 1

Persebaya Surabaya Vs Borneo FC, Tekad Aryn Williams Berikan Kemenangan Khusus untuk Bonek

Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, berharap dapat memberikan kemenangan untuk Bonek saat laga melawan Borneo FC pekan ke-22 Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya Vs Borneo FC, Tekad Aryn Williams Berikan Kemenangan Khusus untuk Bonek
PERSEBAYA.ID
Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, saat mengikuti latihan tim di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. 

TRIBUNWOW.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, berharap dapat memberikan kemenangan untuk Bonek saat laga melawan Borneo FC pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (11/10/2019)

Persebaya Surabaya akhirnya resmi menggelar laga home melawan Borneo FC setelah sempat tertunda akibat masalah keamanan.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi meresmikan bahwa pertandingan Persebaya Surabaya melawan Borneo FC akan berlangsung pada Jumat (11/10/2019).

Osvaldo Haay Dicoret dari Timnas U-23 Indonesia karena Cedera, Persebaya Minta Tanggung Jawab PSSI

Antusiasme pun mulai muncul di tim Persebaya Surabaya karena mereka akan tampil dihadapan pendukungnya sendiri Bonek.

Keberadaan Bonek tentu menjadi sebuah motivasi bagi pemain Persebaya Surabaya untuk tampil solid dan maksimal serta meraih kemenangan atas Borneo FC.

Sebab pada laga sebelumnya, Persebaya Surabaya mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Barito Putera saat pertandingan berlangsung di Stadion Demang Lehman, pada Sabtu (19/10/2019).

Tentunya saat bermain di rumah sendiri Persebaya Surabaya ingin mengganti hasil buruk melawan Barito Putera pekan lalu dengan kemenangan saat menjamu Borneo FC.

Robert Alberts Siapkan Uji Coba untuk Persib Bandung Jelang Lawan Persebaya Surabaya, Ini Tujuannya

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jatim, Kamis (10/10/2019) sebelum menjalani pertandingan tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 melawan Borneo FC, Persebaya Surabaya sudah cukup lama belum meraih kemenangan di kandang.

Tiga laga kandang terakhir yang dijalani Persebaya Surabaya, semua berakhir dengan skor imbang.

Catatan ini melengkapi tujuh laga imbang dari hasil 10 laga kandang yang sudah dijalani tiga laga lainnya berhasil dimenangkan.

Persebaya Surabaya unggul 1-0 melawan Bali United pada babak pertama laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9/2019) malam WIB.
Persebaya Surabaya unggul 1-0 melawan Bali United pada babak pertama laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9/2019) malam WIB. (Instagram @officialpersebaya)

"Kami ingin menang, kami ingin tiga poin untuk Persebaya Surbaya dan Kota Surabaya serta pendukung setia Bonek dan Bonita," kata Aryn Williams

"Mereka mendukung kami jadi kami hanya ingin menang meraih poin agar suporter senang," ujar Aryn Williams.

Bagi pemain asal Australia tersebut, dukungan Bonek dan Bonita sangat berarti untuk para pemain terutama saat Persebaya Surabaya bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Tak Hanya Persib Bandung Vs Persebaya yang Dipindah, Lawan Persija dan Bhayangkara juga Terancam

"Saya pikir mereka Bonek luar bisa. Saya sangat tertarik untuk bermain di GBT yang disaksikan pendukung kami Bonek dan Bonita itu akan menjadi luar biasa," kata Aryn Williams.

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul Persebaya Vs Borneo FC, Aryn Williams Ingin Bahagiakan Bonek dengan Kemenangan

Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved