Liga 1

Lini Depan Badak Lampung FC Tumpul, Milan Petrovic: Bandingkan Mengapa Bali United di Posisi Pertama

Tumpulnya lini depan Badak Lampung, ditengarai karena skuat besutan Milan Petrovic tersebut tak memiliki pemain berkualitas.

Lini Depan Badak Lampung FC Tumpul, Milan Petrovic: Bandingkan Mengapa Bali United di Posisi Pertama
Instagram/@badaklampungfc
Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic 

TRIBUNWOW.COM - Tumpulnya lini depan Badak Lampung, ditengarai karena skuat besutan Milan Petrovic tersebut tak memiliki pemain berkualitas.

Praktis, Badak Lampung hanya mengandalkan Fernandinho dan Marcus Vidal di lini depan, pascakepergian Francisco Torres ke Barito Putera, tengah musim ini.

Johan Yoga Utama yang sempat menjadi andalan menggantikan Torres pun terpaksa harus menepi akibat cedera.

Tak punya pemain dengan jiwa yang haus mencetak gol, juga dikeluhkan Pelatih kepala Badak Lampung, Milan Petrovic.

Kabar Baik Badak Lampung FC Jelang Laga Kontra Barito Putera, Dapat Amunisi Tambahan

Milan Petrovic pun membandingkan kualitas lini depan timnya dengan Bali United.

Milan Petrovic menjelaskan tim berjuluk Laskar Saburai, membutuh sejumlah pemain depan layaknya Bali United, bila ingin unggul dengan skor telak dalam suatu pertandingan.

“Bandingkan, mengapa Bali United di posisi pertama, karena di lini depan mereka punya Lili Pali dan kawan-kawan dan bandingkan dengan Melcior, Hariyanto dan Suha (Suhandi), itu intinya,” ungkap Milan Petrovic.

“Jika kita (Badak Lampung) tidak memiliki itu (pemain berkualitas) di pertandingan dan ingin mencetak gol 2 sampai 3 (gol), tentu itu tidak mudah,” imbuh Milan Petrovic.

Eks juru taktik Arema FC tersebut, memastikan, akan sangat mudah bagi Badak Lampung untuk mengungguli setiap calon lawannya, bila kualitas pemain yang dimiliki minimal setara dengan Bali United.

Terlebih, kata Milan Petrovic, skuat Laskar Saburai saat ini telah memiliki barisan lini belakang berkelas, yang dapat memberikan rasa nyaman pada tim saat melancarkan serangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Tribun Lampung
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved