Liga 1

Laga Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Resmi Ganti Jadwal, Ini Alasannya

Big match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Kapaten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019), ini alasan media officer Pangeran Biru

Laga Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Resmi Ganti Jadwal, Ini Alasannya
Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Pemain Persib Bandung mendapatkan instruksi dari asisten pelatih Yaya Sunarya di laga melawan Persipura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Laga lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019 akan menyajikan big match antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya seharusnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (19/10/2019).

Namun kini laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan diselenggarakan di Stadion Kapaten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019).

Dikutip TribunWow.com dari simaumaung.com, bergantinya jadwal Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, lantaran diduga pihak kepolisian enggan mengeluarkan izin laga tersebut digelar di Kota Bandung.

Ceritakan Pengalaman Baru Bersama Persib Bandung, Ilham Qolba: Banyak Ilmu yang Harus Dipelajari

Ditambah lagi fokus kepolisian tentunya akan lebih tertuju pada acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu (20/10/2019).

Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadiredja menjelaskan bahwa ini adalah keputusan yang diambil sebagai jalan keluar permasalahan yang pernah dialami Maung Bandung.

Berkaca pada tertundanya laga Persib Bandung melawan Arema FC, oleh karena itu panitia penyelenggara (panpel) melakukan berbagai upaya agar hal tersebut tak terulang lagi.

"Ya, ditetapkan di Bali dari LIB kita sudah lakukan komunikasi bahwa adanya penundaan akan menyulitkan semua jadwal pertandingan, karena tanggal 22 Desember itu kompetisi harus sudah berakhir," terang Irfan pada Kamis (10/10/2019).

Laga Pekan ke-23 Liga 1 2019, antara Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Pindah Ke Bali
Laga Pekan ke-23 Liga 1 2019, antara Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Pindah Ke Bali (Persib.co.id)

Usut Kejanggalan Madura United Vs Persib Bandung, Kombes Pol Frans Barung: Kita Sudah Interogasi

Selain itu Irfan juga menjelaskan alasan dipilihnya Pulau Dewata Bali sebagai alternatif supaya laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya tetap digelar.

Hal tersebut lantaran perizinan di Bali lebih mudah dibandingkan di Pulau Jawa.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Khistian Tauqid Ramadhaniswara
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved