Cerita Selebriti

Pakar Mikro Ekspresi Analisa soal Kemesraan Raffi Ahmad-Nagita Slavina: Ada Ketidaknyamanan

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan sorotan karena dianggap memamerkan kemesraan hanya di depan kamera.

Pakar Mikro Ekspresi Analisa soal Kemesraan Raffi Ahmad-Nagita Slavina: Ada Ketidaknyamanan
YouTube Rans Entertainment
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) memberikan klarifikasinya terkait isu miring yang menerpa rumah tangga mereka, Sabtu (5/10/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan sorotan karena dianggap memamerkan kemesraan hanya di depan kamera.

Hal itu juga menarik pakar mikro ekspresi Dody Triasmara untuk menganalisa pasangan artis tersebut.

Dilansir YouTube Trans TV Official pada Selasa (8/10/2019), presenter acara tersebut Rian Ibram langsung mencecar sang pakar mikro ekspresi tentang video klarifikasi Raffi dan Gigi yang diunggah beberapa waktu lalu.

“Kita akan meminta mas Dody melihat atau menganalisa kira-kira seperti apa ekspresi dari Raffi Ahmad atas video klarifikasi yang kemarin 2 hari yang lalu baru diupload di YouTubenya RANS Entertainment,” ujar Rian Ibram.

“Kalau dilihat dari videonya, bagaimana mas Raffi itu menjelaskan. Lihat dari gerakan tangannya yang sangat berulang-ulang itu mungkin ada rasa sedikit ketidaknyamanan di situ.”

“Karena harus menjelaskan satu situasi yang mungkin menurut mas Raffi ini seharusnya tidak perlu untuk dijelaskan,” papar Dody Triasmara.

“Ada ketidaknyamanan?" selidik Rian Ibram usai mendengarkan penjelasan sang mikro ekspresi.

“Karena harus menjelaskan lagi dengan orang lain yang sebenarnya menurut mas Raffi itu tak perlu dijelaskan lagi. Karena situasi keluarganya memang seperti itu,” jawab Dody.

Laudya Cynthia Bella Akui Marah hingga Blokir Nomor Whatsapp Raffi Ahmad, Ternyata Ini Alasannya

Meski tak sehangat gambaran keluarga ideal, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru disebut Dody Triasmara sebagai keluarga dengan pendekatan anak muda.

“Seperti Mbak Luna sampaikan memang cara pendekatannya dia tidak sama seperti keluarga pada umumnya. Ini model anak muda sekarang. Jadi, ekspresinya bukan model jaman dulu yang harus masih deket dan semacem itu,” Dody menambahkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved