Liga 1

Persib Bandung Raih Dua Kali Hasil Imbang di Liga 1 2019, Esteban Vizcarra Ungkap Masalahnya

Gelandang naturalisasi Persib Bandung Esteban Vizcarra mengungkapkan rasa kekecewaannya pada dua laga terakhir yang dijalani Maung Bandung.

Persib Bandung Raih Dua Kali Hasil Imbang di Liga 1 2019, Esteban Vizcarra Ungkap Masalahnya
Vikingpersib/Kris Andieka
Pemain sayap Persib Bandung, Esteban Vizcarra 

TRIBUNWOW.COM - Winger naturalisasi Persib Bandung Esteban Vizcarra mengungkapkan rasa kekecewaannya pada dua laga terakhir yang dijalani Maung Bandung.

Persib Bandung dalam dua pertandingan berturut-turut gagal meraih tiga poin.

Dalam dua laga terakhir, yakni saat Persib Bandung saat melawan Tira Persikabo (tandang) dan Semen Padang (kandang) hanya berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dikutip TribunWow.com dari simamaung.com, banyaknya peluang yang gagal menjadi poin kemenangan Persib Bandung dalam dua laga tersebut.

Kabar Tak Sedap Hampiri Persib Bandung Jelang Lawan Persipura, Jupe Akumulasi, Kuipers Cedera

Esteban Vizcarra menilai bahwa seharusnya Persib Bandung mampu meraih 6 poin dalam dua laga tersebut, namun penyelesaian akhir menjadi permasalahan Maung Bandung yang harus dievaluasi.

Diketahui pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 1 2019, Persib Bandung melawan Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung gagal membawa pulang tiga poin.

“Kemarin kami lawan PS Tira kami main bagus, kami main lebih bagus, di luar kami dapat satu poin, bisa dapat tiga juga sebenarnya karena kami main lebih bagus dari PS Tira,” ucap Esteban, Jumat (20/9/2019).

Selain itu Esteban Viscarra juga menambahkan bahwa pada pertandingan terakhir Persib Bandung melawan Semen Padang, Rabu (18/9/2019) seharunya mampu berakhir kemenangan untuk Maung Bandung.

“Lawan Semen Padang babak pertama kami juga main bagus, cuman babak kedua kami keluar dan mungkin kurang fokus. Pas mulai kami dapat satu gol dengan tim lawan semua di belakang bertahan, kami harus lebih bagus di depan untuk cetak gol,” ucap Esteban Vizcarra.

Diprediksi Berlangsung Seru, Laga Persipura Jayapura Vs Persib Bandung akan Digelar Tanpa Penonton

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Khistian Tauqid Ramadhaniswara
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved