Terkini Daerah

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi, Polres Kebumen Selidiki Penyebab Kematian

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di saluran irigasi Desa Sruweng, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi, Polres Kebumen Selidiki Penyebab Kematian
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi penemuan mayat. Sesosok mayat perempuan ditemukan di saluran irigasi daerah Kebumen. 

TRIBUNWOW.COM - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak di saluran irigasi Desa Sruweng, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019).

Dikutip TribunWow.com dari TribunJateng.com, Sabtu (14/9/2019), mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan oleh seorang warga, bernama Maulud (53).

Saat itu, Maulud sedang melintas di sekitar saluran irigasi tersebut sekira pukul 09.00 WIB.

Polisi melakukan identifikasi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di saluran irigasi Desa Sruweng, Kebumen, Sabtu (14/9/2019).
Polisi melakukan identifikasi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di saluran irigasi Desa Sruweng, Kebumen, Sabtu (14/9/2019). (TribunJateng.com)

Saat ditemukan, korban masih menggunakan pakaian lengkap dengan baju bermotif bunga warna abu-abu dan sebuah kain jarit.

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Pasir Gelam, Polisi Ungkap Kondisi Korban

Penemuan Mayat Tersangkut di Kalimalang, Polisi Menduga karena Tercebur dan Tak Bisa Selamatkan Diri

Mayat wanita tanpa identitas itu diperkirakan berusia 65 tahun.

Ciri-ciri mayat wanita tanpa identitas itu yakni memiliki tinggi sekira 156 sentimeter, rambut beruban dan diperkirakan meninggal sejak dua sampai tiga hari sebelum ditemukan warga. 

Warga yang menemukan mayat wanita tanpa identitas itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sruweng. 

Saat sampai di lokasi kejadian, anggota Polsek Sruweng bersama tim INAFIS Polres Kebumen langsung membawa mayat tanpa identitas itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebumen untuk diautopsi.

Kepala Bagian Ops Polres Kebumen, Kompol Cipto Rahayu mengungkapkan, pihak kepolisian belum dapat memastikan identitas korban.

"Saat ini korban telah kami bawa ke RSUD Kebumen. Namun identitas korban belum bisa kami identifikasi," ucap Cipto Rahayu.

Merasa Dihina 2 Oknum Sekaligus, Farhat Abbas Beri Nasihat Bijak ke Hotman Paris dan Nikita Mirzani?

Pihak kepolisian disebut Cipto juga belum dapat memastikan mayat tanpa identitas tersebut tewas karena dibunuh atau akibat penyakit yang diderita.

Ia mengungkapkan, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian korban. 

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Sabtu (14/9/2019), dari lokasi kejadian polisi mengamankan barang bukti berupa uang senilai Rp 123.000 yang tersimpan di dalam amplop yang ditemukan petugas dari tubuh korban.

Cipto Rahayu lantas meminta warga yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut untuk segera melapor ke Polres Kebumen.

"Warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi Polres Kebumen dengan ciri-ciri di atas," ucapnya. (TribunWow.com/Jayanti Tri Utami)

Ikuti kami di
Penulis: Jayanti tri utami
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved