Liga 1

Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto dan Xandao Berduet di Lini Belakang?

Persija Jakarta memiliki duet bek baru untuk putaran kedua Liga 1 2019, jelang laga Persipura Jayapura vs Persija Jakarta.

Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto dan Xandao Berduet di Lini Belakang?
BOLASPORT.COM
Pemain asing baru Persija, Alexandre Luiz Reame (Xandao) diperkenalkan di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019) 

TRIBUNWOW.COM - Persija Jakarta memiliki duet bek baru untuk putaran kedua Liga 1 2019, jelang laga Persipura Jayapura vs Persija Jakarta.

Keduanya langsung bisa tampil di laga Persipura Jayapura vs Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).

Dua bek anyar itu adalah Fachruddin Aryanto dan Alexandre Luiz Raeme atau Xandao yang akan menjaga pertahanan Persija Jakarta, yang kemungkinan main di Persipura Jayapura vs Persija Jakarta.

Sebelumnya, Fachruddin Aryanto terlebih dahulu bermain saat Persija Jakarta kalah 0-1 dari Perseru Badak Lampung pekan lalu. Saat itu Fachruddin Aryanto berduet dengan Maman Abdurrahman.

Daftar Transfer Pemain Masuk dan Keluar Semua Tim Liga 1 2019, Persib Bandung hingga Persija Jakarta

Kali ini saat melakoni laga tandang untuk melawan Persipura Jayapura, ketiga pemain tersebut dibawa oleh pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

Kemungkinan besar Julio Banuelos akan menurunkan Xandao bersama dengan Fachruddin Aryanto dan mencadangkan Maman Abdurrahman.

"Saya sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok karena persiapan kami sudah lama," kata Fachruddin Aryanto.

"Ditambah kondisi fisik lebih baik karena ada waktu jeda yang cukup lama," ucap pemain yang dipinjamkan dari Madura United tersebut.

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan atas Persipura Jayapura demi memperbaiki klasemen sementara Liga 1 2019.

Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta, Klasemen Sementara Kedua Kubu di Liga 1 2019 Berjarak 6 Poin

Bambang Pamungkas dkk saat ini terdampar di posisi ke-17 dengan mengemas 14 poin dari 14 pertandingan yang sudah dilakoninya.

"Saya pikir teman-teman akan bekerja keras dan fokus untuk pertandingan besok karena kami sangat butuh poin," ucap Fachruddin Aryanto. (BolaSport.com/Mochamad Hary Prasetya)

WOW TODAY:

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Menunggu Duet Fachruddin Aryanto dan Xandao di Persija Jakarta

Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved