Liga 1

Manfaatkan Sisa Waktu Bursa Transfer, Persib Bandung Rekrut Pemain Lokal, Umuh: Tak Usah Resah

Umuh Muchtar angkat bicara tentang Persib Bandung yang akan kembali memanfaatkan sisa waktu sebelum bursa transfer ditutup dengan mendatangkan pemain.

Manfaatkan Sisa Waktu Bursa Transfer, Persib Bandung Rekrut Pemain Lokal, Umuh: Tak Usah Resah
PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar 

TRIBUNWOW.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar angkat bicara terkait peluang timnya untuk kembali merekrut pemain lokal.

Sebelumnya Persib Bandung sudah mendatangkan sejumlah pemain lokal seperti Dhika Bayangkara, Alfeandra Dewangga, dan dua pemain dari Persib U20 yakni Mario Jardel dan Ilham Qolba.

Demi performa tim Persib Bandung yang lebih baik lagi, manajemen telah meminta pelatih Robert Alberts melakukan perombakan.

Diktuip TribunWow.com dari vikingpersib.co.id, Rabu (11/9/2019) perombakan dilakukan dengan mendatangkan pemain yang dinilai akan memberikan hasil positif kepada Persib Bandung.

Setelah mendatangkan sejumlah pemain lokal dan asing, Umuh Muchtar mengatakan Persib Bandung akan kembali memanfaatkan sisa waktu sebelum bursa transfer ditutup.

Ini Batas Akhir Fabiano Beltrame Bisa Memperkuat Persib Bandung di Putaran Kedua, Dilepaskah?

"Sampai saat ini, tadi belum dibicarakan. Tadipun juga sudah sampaikan ke pemain kalaupun ada tambahan pemain tidak usah gelisah, tidak usah resah," ucap umuh Muchtar.

Umuh Muchtar juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan Persib Bandung akan menambah pemain lokal sesuai kriteria pelatih.

"Tidak menutup kemungkinan kalau ada pemain bagus, tapi pemain handal kenapa tidak kita bersyukur aja kalau menumpuk," tandasnya.

Selain perombakan tim, Umuh Muchtar juga menyatakan adanya evaluasi kepada pemain juga dilakukan untuk menyongsong putaran kedua.

"Kita memberikan evaluasi kepada pemain, sebetulnya khusus ke pemain. Juga tadi pelatih menyampaikan banyak kekurangan di putaran pertama. Kita suplai dengan tiga pemain ini mudah-mudahan akan lebih baik lagi," ucap Robert Alberts.

Sebelumnya Persib Bandung mendatangkan tiga pemain asing yakni Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis, dan Omid Nazari.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Khistian Tauqid Ramadhaniswara
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved