Breaking News:

Timnas Indonesia

Dipastikan Fit, Pemain Naturalisasi Harimau Malaya Dimainkan di Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia

Pemain naturalisasi timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh dipastikan sudah fit untuk tampil pada laga jamuan timnas Indonesia.

TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Skuat timnas Malaysia saat menghadapi Yordania di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (30/8/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Pemain naturalisasi timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh dipastikan sudah fit untuk tampil pada laga Timnas Indonesia vs Malaysia.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga pertama babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Kamis (5/9/2019).

Sebelum berangkat ke Jakarta, Mohamadou Sumareh sempat diragukan bisa tampil di laga Timnas Indonesia vs Malaysia lantaran cedera.

Namun pada akhirnya pemain asal Gambia tetap dibawa dan juga ikut latihan pertama timnas Malaysia di Jakarta, Selasa (3/9/2019).

Timnas Indonesia Vs Malaysia, Luis Mila Masih Perhatian dengan Skuat Garuda, Ini Buktinya

"Sumareh bersedia, dia nampak sudah fit dan sudah ikut full training dengan pasukan timnas Malaysia," kata pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, Rabu (4/9/2019).

"Motivasinya juga tinggi untuk perlawanan Kualifikasi Piala Dunia besok. Sumareh dan pemain lain dipastikan bersedia untuk laga besok," ujarnya menambahkan.

Sumareh sempat cedera pangkal paha yang membuatnya tak tampil bersama Pahang FA pada dua laga teranyar Piala Malaysia.

Cedera itu pula yang membuat Sumareh tak tampil bersama timnas Malaysia pada laga uji coba kontra timnas Yordania di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (30/8/2019).

Pada laga yang disaksikan langsung pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy itu dimenangi timnas Yordania dengan skor 1-0 atas timnas Malaysia. (SuperBall.id/Muhammad Robbani)

WOW TODAY:

Artikel ini telah tayang di SuperBall.id dengan judul Pemain Naturalisasi Timnas Malaysia Siap Diturunkan Saat Hadapi Timnas Indonesia

Sumber: SuperBall.id
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved