Cerita Selebriti

Minta Dibully oleh Netizen, Raffi Ahmad dan Nagita Ucapkan Terima Kasih: Kami Bersyukur Banget

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan hal unik. Keduanya meminta netizen di sosial media untuk mem-bully mereka.

Minta Dibully oleh Netizen, Raffi Ahmad dan Nagita Ucapkan Terima Kasih: Kami Bersyukur Banget
YouTube RANS Entertainment
Presenter Raffi Ahmad menyanyikan lagu 'Terima Kasih' milik Barbie Kumalasari di hadapan istrinya, Nagita Slavina dan rekan sesama artis, Tya Ariestya. 

TRIBUNWOW.COM - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan hal unik.

Keduanya meminta netizen di sosial media untuk mem-bully mereka.

Dan benar saja, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak segan-segan membacakan bully-an yang mereka terima.

Dalam videonya yang berjudul ‘NAGITA MUKANYA DIOPERASI??!!!TAS RATUSAN JUTA??!!KOMENTAR NEGATIF NETIZEN MAHA BENAR!!’, Raffi dan Nagita membacakan komentar-komentar negatif yang ditujukan kepada mereka.

“Jadi tadi kami sudah ngepost foto di Instagram kan, terus kami minta kalian semua untuk komentar yang enggak bagus gitu," ujar Nagita alias Gigi, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (3/9/2019).

Kehidupan Merry setelah Putuskan Resign Jadi Asisten Raffi Ahmad, Kini Kesusahan Cari Air Minum

"Ya tentang kami, silakan. Kami minta dibully sama kalian. Ha ha ha," timpal Raffi.

Menanggapi serbuan komentar "julid", pasangan artis ini mendapatkan bantuan dari sahabat mereka, yaitu Tya Ariestya, untuk ikut membacakan komentar.

Ada yang mengomentari penampilan Gigi, ada pula yang mengkritik Raffi yang terlalu sibuk bekerja, hingga Raffi yang dianggap pencitraan.

"Kalo belanja yang dibutuhkan aja kak gigi, jangan banyak – banyak ntar mubadzir dan liat orang yang dibawah kalian ya..love you RANS," tulis pemilik akun @diannisa66.

“Mo nanya jawab jujur ya buat nagita. Idung sama rahang di botox kan. Krn bentuk rahangnya udh tirus gitu dan idung udh mancung. Beda ama foto dulu waktu masih cewek,hehe maap ya. Terus pake suntik putih pake merk apa? Krn waktu foto dahulu sekali kan kulitnya gak seputih ini," tulis @26elkaa.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved