Cerita Selebriti

Isyana Sarasvati Rilis Single 'Untuk Hati yang Terluka, Sebut Lagu Barunya Mencerminkan Dirinya

Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Untuk Hati yang Terluka.

Instagram @isyanasarasvati
Isyana Sarasvati 

TRIBUNWOW.COM - Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Untuk Hati yang Terluka', Kamis (29/8/2019).

Lagu 'Untuk Hati yang Terluka' ini diakui Isyana sebagai lagu yang sangat mencerminkan dirinya.

Tak hanya lagu 'Untuk Hati yang Terluka', beberapa lagu dari album terbarunya juga dikatakannya sangat mencerminkam dirinya.

"Album ini jauh lebih 'aku banget' dimana segala unsur aku ada di dalamnya,” ujar Isyana Sarasvati dalam siaran persnya, Jumat (30/8/2019).

Kisah Horor KKN Desa Penari Viral dan Trending Twitter, Ternyata Ini Kata Psikolog soal Alasannya

 

"Karya ini tercipta dari sifatku yang introvert sebagai empatiku untuk menemani orang-orang dengan sifat yang sama agar lebih termotivasi untuk tidak merasa sendiri," jelasnya.

Isyana juga mengatakan bahwa lagu tersebut tercipta secara spontan, dan begitu mendalam. Sehingga memungkinkan lagu tersebut dapat dipahami para penggemarnya.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)

"Aku menciptakan lagu ini mengalir begitu saja secara spontan, jadi sangat mungkin dirasakan ada perubahan dari nuansa dan rasa yang dihasilkannya," bebernya.

"Ini adalah tahap baru dari proses pendewasaan bermusikku. Semoga bisa menjadi referensi baru bagi pencinta musik Indonesia," terangnya.

Di bawah naungan Sony Music lagu tersebut dirilis pada 29 Agustus 2019 dan dapat dinikmati platform musik digital JOOX, iTunes, dan Spotify.

Untuk video klipnya sudah bisa disaksikan di YouTube sejak hari ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single 'Untuk Hati yang Terluka', Isyana Saravati: Ini Lagu Aku Banget

WOW TODAY

Ikuti kami di
Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved