Breaking News:

Mayat Terbakar di Mobil

Ibu Tiri Sewa Pembunuh Bayaran, Saudara Tiri Jadi Tersangka Pembakar Mayat dalam Mobil di Sukabumi

Ibu tiri sewa empat pembunuh bayaran, saudara tiri jadi tersangka pembakar mayat dalam mobil di Sukabumi. Begini kronologi dan penyebabnya.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Mobil terbakar di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. 

TRIBUNWOW.COM - Tersangka kasus pembunuhan yang berujung pada pembakaran mayat, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan putranya, M Adi Pradana alias Dana (23), di Sukabumi, Minggu (25/8/2019) ternyata tak hanya satu.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Selasa (27/8/2019), selain istri Pupung Sadili yang berinisial AK (35), KV yang merupakan anak laki-laki AK ternyata juga menjadi tersangka karena membakar mayat dalam mobil tersebut.

AK diketahui menyewa empat eksekutor untuk membunuh Pupung Sadili dan Dana di rumah mereka di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Terkait kemungkinan adanya tersangka lain, Kapolda Jawa Barat, Irjen Rudy menyebut tak menutup kemungkinan akan bertambah.

"Kita akan lakukan penyidikan, kemungkinan ada tersangka lain," kata Rudy dalam konferensi pers di Mapolda Jabar, Bandung, Selasa (27/8/2019).

Diketahui, Pupung Sadili dan Dana sempat diculik lalu dibunuh.

Kecurigaan Pacar Korban Mayat Terbakar dalam Mobil di Sukabumi, Tak Ada Kabar hingga Kamar Hancur

Setelah tewas, keduanya diletakkan di dalam mobil dekat SPBU Cirende dan para eksekutor menuruh AK dan KV mengambil mobil yang sudah berisi mayat itu.

AK dan KV kemudian mengambil mobil itu pada Minggu (25/8/2019) sekitar pukul 07.00 WIB dan membawanya ke Cidahu, Sukabumi.

AK lalu membeli bensin di dekat lokasi kejadian dan menyuruh KV yang merupakan saudara tiri Dana untuk membakar mobil itu.

Dikutip TribunWow.com dari TribunnewsBogor.com, Senin (26/8/2019), seorang warga setempat bernama Karta (62) menyebut posisi dua mayat itu, yang satu dalam posisi berbaring sedangkan satunya duduk.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved