MotoGP

Jelang MotoGP Inggris 2019, Marc Marquez: Target Pertama adalah Finis di Depan Andrea Dovizioso

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil meraih pole position dan mematok target di MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019) nanti.

Jelang MotoGP Inggris 2019, Marc Marquez: Target Pertama adalah Finis di Depan Andrea Dovizioso
Instagram @motogp
Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez 

TRIBUNWOW.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil meraih pole position dan mematok target di MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019).

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Silverstone, Marc Marquez ingin berada di depan saingannya, Andrea Dovizioso.

Dikutip TribunWow.com dari laman Crash.net, Marc Marquez saat ini memimpin puncak klasemen MotoGP 2019 dengan 58 poin atas pembalap Ducati asal Italia itu.

Link Live Streaming MotoGP Inggris 2019 Live di Trans7, Pukul 19.00 WIB: Persaingan Ketat 5 Pembalap

Diketahui, Andrea Dovizioso menjadi saingan terdekat Marc Marquez dalam balapan MotoGP 2019 karena berada di peringkat kedua.

Oleh karena itu, Marc Marquez akan memprioritaskan untuk mengalahkan Andrea Dovizioso dalam balapan nanti.

“Jika kami memeriksa data akhir pekan ini, pengendara Yamaha mengendarai dengan sangat baik. Mereka konsisten, terutama Valentino, Fabio, dan Maverick. Lalu Rins di latihan bebas keempat juga tidak buruk, ” kata Marquez.

“Tapi Dovi adalah pembalap yang datang langkah demi langkah. Saya pikir besok bisa ada di sana (depan) saat balapan. Kita lihat saja."

"Target kami adalah berusaha untuk memperjuangkan kemenangan, tetapi jangan menjadi gila. Kami akan mencoba yang sebaik mungkin. Target pertama adalah finis di depan Dovi," imbuh pembalap asal Spanyol itu.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi pembalap tercepat pada babak kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019 di Sirkuit Brno, Republik Ceska, Sabtu (3/8/2019).
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi pembalap tercepat pada babak kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019 di Sirkuit Brno, Republik Ceska, Sabtu (3/8/2019). (Instagram @motogp)

Deretan Rekor yang Diukir Marc Marquez dalam Sejarah MotoGP

Saat ditanya soal raihan pole position, Marc Marquez mengaku senang meski sebelumnya sempat ragu.

"Saya senang berada posisi terdepan karena jujur sebelumnya saya memiliki beberapa keraguan tentang sirkuit ini karena tahun lalu kami banyak berjuang," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Vintoko
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved