Liga Inggris

Oxlade Chamberlain Kembali Berseragam Liverpool Musim Ini, Jurgen Klopp: Benar-benar Senang

Kembalinya Oxlade Chamberlain Membela Liverpool, Jurgen Klopp sangat sennag mendengar kembalinya gelandang 26 tahun tersebut

Oxlade Chamberlain Kembali Berseragam Liverpool Musim Ini, Jurgen Klopp: Benar-benar Senang
TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. 

TRIBUNWOW.COM - Juara Liga Champion musim 2018/2019 yakni Liverpool baru saja mendapatkan kabar gembira.

Pasalnya gelandang Liverpool yang diboyong dari Arsenal pada tahun 2017 yaitu Oxlade Chamberlain baru saja menandatangani kontrak jangka panjang hingga tahun 2023 dengan The Reds.

Diketahui dari 47 kali penampilan Oxlade Chamberlain bersama Liverpool, ia sudah menorehkan 5 gol dan 8 assist.

Kalahkan Manchester United, Liverpool Bersiap Dapatkan Kontrak Paling Menguntungkan dalam Sejarah

Dikutip TribunWow.com dari laman resmi Liverpool, mengetahui hal tersebut pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat senang dengan kesepakatan baru Oxlade Chamberlain dengan The Reds.

“Ketika saya mendengar Ox telah menandatangani kontrak barunya dengan kami, saya yakin perasaan saya sama dengan setiap penggemar Liverpool yang mendengar berita malam ini, benar-benar senang," ucap Klopp.

Meskipun sebelumnya Oxlade Chamberlain harus absen selama lebih dari satu tahun karena cedera lutut yang dialaminya, namun Klopp mengaku perjuangan yang dilakukan pemain 26 tahun tersebut melewati masa-masa sulit sangat membuatnya terkesan.

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-3: Ada Big Match Liverpool Vs Arsenal

 

 

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-3: Perebutan Klasemen Puncak, Liverpool Vs Arsenal

Selain itu, dengan kembalinya Oxlade Chamberlain dari cedera yang dialaminya, Klopp berharap agar ia bisa kembali menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Liverpool.

“Aku pikir Ox telah berkata pada dirinya sendiri bahwa rasanya dia telah berada di sini jauh lebih lama daripada yang sebenarnya dia miliki dan itu adalah sesuatu yang akan aku setujui," ucap Klopp.

"Saya pikir. Saya telah mengatakannya di masa lalu, salah satu hal terbaik tentang dia adalah bahwa ia adalah manusia yang luar biasa, salah satu pria terbaik yang akan Anda temui. Tentu saja, ia juga seorang pemain sepakbola yang luar biasa berbakat," imbuhnya.

 

Badak Lampung FC Vs Persib Bandung, Pemain Pangeran Biru yang Absen Disiapkan untuk Laga Selanjutnya

Oxlade Chamberlain mengatakan jika ia sudah tidak sabar untuk bisa kembali tampil bersama Liverpool, menebus waktu yang hilang saat ia mengalami cedera.

Selain itu ia juga berharap akan kembali bermain dengan maksimal saat pertandingan bersama Liverpool.

“Saya merasa seperti kehilangan satu tahun, dan itu memang benar, jadi sangat menarik bagi saya untuk bisa memulai lagi," ucap Oxlade Chamberlain.

"Itu sesuatu yang saya rasakan adalah kesempatan untuk memberikan tahun itu kembali dan menebus waktu yang hilang - dan mudah-mudahan melakukan beberapa pertunjukan bagus untuk menebus kesalahan karena tidak ada tahun lalu. " imbuhnya. (TribunWow.com/Khistian Tauqid Ramadhaniswara)

WOW TODAY:

Ikuti kami di
Penulis: Khistian Tauqid Ramadhaniswara
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved