Liga 1

Latihan Perdana, Nick Kuipers: Persib Bandung Bisa Jadi Tim Berbahaya di Asia

Pemain baru Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku Pangeran Biru akan menjadi tim berbahaya di Asia.

Latihan Perdana, Nick Kuipers: Persib Bandung Bisa Jadi Tim Berbahaya di Asia
Persib.co.id
Pemain Baru persib Bandung, Nick Kuipers 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung baru saja mendatangkan tiga pemain asing, para pemain tersebut adalah Omid Nazari (Filipina), Kevin Van Kippersluis (Belanda), Nick Kuipers (Belanda).

Setelah tiga Pemain anyar Persib Bandung, resmi diperkenalkan publik sebagai amunisi baru Maung Bandung untuk putaran kedua Liga 1 2019.

Kini para pemain tersebut telah mengikuti sesi latihan perdana mereka bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (21/8/2019).

Tak terkecuali Nick Kuipers yang mengaku senang bisa mengikuti latihan bersama Persib Bandung.

Pemain Baru Ikut Latihan Persib Bandung, Robert Alberts Soroti Kebugaran Kevin Van Kippersluis

Dikutip TribunWow.com dari persib.co.id, Rabu (21/8/2019) selain itu ia juga mengatakan bahwa Persib Bandung mempunyai potensi untuk meraih prestasi maksimal di masa yang akan datang.

“Latihan yang bagus. Stadionnya bagus, juga teman-teman yang baik di sini. Saya senang sekali,” ucap Nick Kuipers.

“Di sini, saya pikir Persib punya banyak pemain bagus dan saya rasa Persib juga bisa menjadi tim yang berbahaya di Asia,” imbuhnya.

Pemain asal Belanda itu didatangkan untuk memperkokoh lini belakang Persib yang pada putaran pertama Liga 1 2019 rapuh dan sering kebobolan.

Badak Lampung FC Vs Persib Bandung: Tim Tamu Dipastikan Pincang, Andalkan Pemain Lokal?

Sebelum Diboyong Persib Bandung, Nick Kuipers Ngaku Dapat Tawaran dari Sejumlah Klub Belanda

Dikutip TribunWow.com dari Vikingpersib.co.id, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berencana untuk menduetkan Nick Kuipers dan Fabiano Beltrame di barisan pertahanan Persib Bandung.

Dengan adanya Nick Kuipers dan Fabiano Beltrame, Robert Alberts berharap masalah yang selama ini dialami oleh Persib Bandung bisa teratasi.

"Nick dan Fabiano akan saya pasangkan di lini belakang, itu yang sangat dinantikan, karena kita tahu selama ini kelemahan kita ada di sana, dan kita juga berharap dengan datangnya mereka bisa membantu Persib memperbaiki posisi klasemen," ujar Robert Alberts.

Diketahui kini Persib Bandung berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan memperoleh 15 poin dari 15 pertandingan yang sudah dilakoninya.

(TribunWow.com/Khistian Tauqid Ramadhaniswara)

WOW TODAY:

Ikuti kami di
Penulis: Khistian Tauqid Ramadhaniswara
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved