Liga 1

Persib Bandung Datangkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Harapan Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap kondisi timnya lebih baik saat kompetisi Liga 1 2019 memasuki putaran kedua.

Persib Bandung Datangkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Harapan Umuh Muchtar
Persib.co.id
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberi pesan jelang laga Persib Bandung Vs Kalteng Putra 

TRIBUNWOW.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap kondisi timnya lebih baik saat kompetisi Liga 1 2019 memasuki putaran kedua.

Sejumlah perbaikan dilakukan Persib Bandung dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua.

Hal ini tidak lepas dari penampilan Persib Bandung yang kurang bagus pada beberapa laga terakhir di Liga 1 2019 saat putaran pertama.

Persib Bandung mendatangkan tiga pemain asing baru seperti Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari demi memperkuat tim.

VIDEO Live Streaming Indosiar Liga 1 2019 PSM Makassar Vs Persib Bandung Pukul 18.30 WIB

Imbasnya, mereka mencoret Rene Mihelic, Artur Gevorkyan dan Bojan Malisic.

Keberadaan pilar baru di skuad Persib Bandung pun membuat sang manajer tim, Umuh Muchtar, memiliki harapan besar timnya bisa lebih baik di putaran kedua.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Minggu (18/8/2019), Umuh Muchtar berharap ada perbaikan performa timnya pada putaran kedua Liga 1 2019.

Sebab, hingga saat ini, Persib Bandung masih menempati posisi kurang menguntungkan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019.

Tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut hanya sanggup mengoleksi 15 poin.

"Insya Allah, kita berdoa semua semoga performa Persib di putaran kedua bisa sesuai dengan harapan," kata Umuh.

Kevin Van Kippersluis Unggah Momen saat Pertama Tiba Bandung dan Langsung Menyapa Persib Bandung

"Pemain yang pergi semoga lebih sukses dan tidak menutup kembali ke Persib. Pemain yang datang semoga lebih bagus dari yang diganti," ujar Umuh.

Umuh menegaskan, meski pihaknya telah mendepak Mihelic, Gevorkyan, dan Malisic, ketiga pemain tersebut tetap diberi kesempatan berlatih bersama Persib Bandung hingga kompetisi putaran pertama selesai.

"Putaran pertama memang masih ada tiga laga, tetapi kami sudah mengumumkan pemain baru dan yang dilepas. Ya, untuk mereka yang dilepas semoga tetap profesional," ucap Umuh. (BolaSport.com/Bayu Chandra)

WOW TODAY:

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Umuh Muchtar Ingin Persib Bandung Lebih Baik di Putaran Kedua Liga 1

Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved