Terkini Daerah

Kakak Adik Siswa TK dan SD Disodomi Tetangganya di Cilacap selama 7 Bulan, Diimingi-imingi Game HP

Kakak adik usia TK dan SD disodomi tetangganya 38 tahun yang bujang selama 7 bulan. Orangtua sebut perilaku anaknya berubah.

Kakak Adik Siswa TK dan SD Disodomi Tetangganya di Cilacap selama 7 Bulan, Diimingi-imingi Game HP
KOMPAS.COM/FADLAN MUKHTAR ZAIN
Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto menginterogasi tersangka sodomi Anti Agus (38) saat ungkap kasus di Mapolres Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (15/8/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Seorang pria bernama Anti Agus Pribadi Priyanto (38) warga Kelurahan Kebonmanis, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, melakukan tindakan sodomi kepada dua tetangganya, AN (7) dan BN (5) yang merupakan kakak beradik.

Anti Agus menyodomi dua bocah yang masih beresekolah SD dan TK itu selama tujuh bulan dengan iming-iming bermain game di handphone.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Sabtu (17/8/2019), Kapolres Cilacap AKBP, Djoko Julianto, menyebut kasus itu terungkap setelah ada laporan dari kedua orangtua korban.

Orangtua korban disebut curiga dengan tingkah laku kedua anaknya yang berbeda dari anak sebayanya.

Ibu korban sempat membicarakan hal itu kepada sang ayah hingga bocah malang itu pun mengaku sudah disodomi tetangganya.

Jadi Selingkuhan Oknum Guru di Jambi, Siswi SMA Ngaku Pernah Berhubungan Intim di Kelas

"Ibu korban menceritakan tingkah laku anaknya yang tidak sewajarnya kepada suaminya. Anaknya mengaku telah disodomi tersangka," ujar Djoko, Kamis (15/8/2019).

Sang ayah yang mendapati jawaban langsung dari anaknya pun terkejut dan langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres Cilacap.

Setelah mendapat laporan dari orangtua korban, tersangka langsung ditangkap dan mengakui perbuatannya.

"Setelah mendapat laporan kami menangkap tersangka di rumahnya. Tersangka yang berstatus lajang ini mengakui perbuatannya. Pelaku melakukan perbuatan cabul tersebut untuk melampiaskan hasratnya," ungkap Djoko.

Pergoki Nenek Hubungan Intim dengan Selingkuhan, Cucu di NTT Tendang Kepala si Pria hingga Tewas

Djoko mengungkap tersangka melancarkan perbuatan bejatnya dengan mengiming-imingi kedua korban jajanan dan permainan di handphone milik tersangka.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved