Piala AFF

Mulai Pantau Calon Lawan Timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini: Lihat 3 Tim yang Berpeluang Lolos

Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini turut mengamati persaingan di Grup B Piala AFF U-182019 sebagai bekal menjelang laga semifinal.

Mulai Pantau Calon Lawan Timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini: Lihat 3 Tim yang Berpeluang Lolos
PSSI.org
Timnas U-18 Indonesia saat berhasil menaklukkan Brunei Darusallam dengan skor 7-1 Sabtu (10/9/2019). Jelang Timnas U-18 Indonesia Vs Timnas Laos, pelatih skuat Garuda Muda, Fakhri Husaini membeberkan strategi yang akan digunakan. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini turut mengamati persaingan di Grup B Piala AFF U-182019 sebagai bekal menjelang laga semifinal.

Bukan tanpa alasan, salah satu dari penghuni Grup B akan menjadi lawan timnas U-18 Indonesia pada babak semifinal ajang ini.

Timnas U-18 Indonesia sudah memastikan lolos ke babak semifinal berkat torehan sempurna mereka yang meraih empat kemenangan dalam empat laga.

Mereka pun memuncaki klasemen sementara Grup A yang diikuti oleh timnas U-18 Myanmar di posisi kedua dengan torehan poin sama namun kalah produktivitas dan selisih gol.

Jelang Laga Timnas U-18 Indonesia Vs Myanmar, Skuat Garuda Nusantara Bagi Dua Kelompok Latihan

Namun, belum bisa dipastikan siapa dari Grup B yang akan menjadi lawan Indonesia pada laga semifinal.

"Kami akan lihat (calon lawan dari Grup B). Tapi, kami tak bisa pilih lawan," kata Fakhri Husaini, dikutip dari laman resmi PSSI.

Fakhri Husaini memberi instruksi kepada para pemain pada laga Timnas U-16 Indonesia vs Australia dalam perempat final Piala Asia U-16 2018, 1 Oktober 2018.
 

"Yang pasti kami lihat adalah tiga tim yang punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya," ujarnya menambahkan.

Timnas U-18 Malaysia untuk sementara menjadi penguasa Grup B dengan torehan sembilan poin, sama seperti timnas U-18 Australia di tempat kedua.

VIDEO Live Streaming SCTV Piala AFF U-18 Timnas Indonesia Vs Myanmar Pukul 15.30 WIB

Timnas U-18 Vietnam di tempat ketiga dengan torehan tujuh poin masih punya peluang lolos, tergantung dari hasil-hasil pertandingan terakhir.

Australia akan menghadapi Singapura, Vietnam kontra Kamboja, dan Malaysia akan jumpa Thailand pada laga terakhir penyisihan Grup B, Kamis (15/8/2019).
Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul Fakhri Husaini Pantau 3 Calon Lawan Timnas U-18 Indonesia dari Grup B
WOW TODAY:
Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved