Trending Mati Lampu

PLN Tak Mau Hadir di Mata Najwa yang Bahas Pemadaman Listrik, Najwa Shihab: Kami Sesalkan Sikap PLN

PLN batalkan kehadiran tanpa sebab di Mata Najwa yang bahas listrik mati, Najwa Shihab sesalkan, padahal mau diskusi untuk hajat hidup orang banyak.

PLN Tak Mau Hadir di Mata Najwa yang Bahas Pemadaman Listrik, Najwa Shihab: Kami Sesalkan Sikap PLN
Livestream Facebook Mata Najwa
Najwa Shihab dalam tayangan Mata Najwa TRANS7, Rabu (7/8/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) enggan hadir dalam siaran langsung Mata Najwa di TRANS7 yang membahas pemadaman listrik, Rabu (7/9/2019) malam.

Padahal, sang pemandu acara, Najwa Shihab, menyebut pihak Mata Najwa sudah berusaha meminta pihak PLN datang atau paling tidak mengirim perwakilannya.

Najwa Shihab pun menyesalkan sikap PLN yang menolak hadir padahal ia ingin berdiskusi perihal listrik mati yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

Dalam tayangan tersebut, Najwa Shihab menghadirkan beberapa bintang tamu yang berkompeten untuk tema listrik padam yang terjadi pada Minggu (4/8/2019) di beberapa wilayah Pulau Jawa.

Di antaranya adalah Anggota Komisi 7 DPR RI Abdul Kadir Kading, Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi, Praktisi Energi serta Terbarukan 'Wanita Listrik' Tri Mumpuni.

Jokowi Marahi PLN soal Listrik, Najwa Shihab Tanya Anggota DPR: Wajar Tidak Presiden Semarah Itu?

PLN akan Beri Kompensasi Sesuai Permen ESDM, Karni Ilyas: Aneh, Mereka Tak Paham Kitab Undang-Undang

Turut hadir juga Mantan Anggota Dewan Energi Nasional Herman Darnel Ibrahim dan Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu
Arief Poyuono.

Sebelum memulai acara itu, Najwa Shihab menegaskan kepada penonton bahwa pihaknya sudah berusaha untuk meminta perwakilan PLN untuk datang.

Namun pihak PLN malah membatalkan tanpa alasan dan tak mau mengirim perwakilan.

"Saya ingin menegaskan ke teman-teman, pejabat PLN sudah mengkonfirmasi hadir di Mata Najwa, tapi kemudian membatalkan tanpa alasan dan menolak mengirimkan perwakilan sama sekali," ujar Najwa Shihab.

Najwa Shihab menyesalkan sikap PLN yang menolak hadir untuk berdiskusi soal listrik padam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved