Trending Mati Lampu

Arief Poyuono Minta Semua Direksi PLN Dicopot karena Listrik Padam, Penonton Langsung Tepuk Tangan

Arief Poyuono merasa perlu untuk mempidanakan direksi PLN dan mengganti seluruh jajaran direksi karena pemadaman listrik yang terjadi.

Arief Poyuono Minta Semua Direksi PLN Dicopot karena Listrik Padam, Penonton Langsung Tepuk Tangan
YouTube Najwa Shihab
Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu, Arief Poyuono meminta semua direksi di Perusahaan Listrik Negara (PLN) harus dicopot atas pemadaman listrik di beberapa wilayah di Pulau Jawa. 

TRIBUNWOW.COM - Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu, Arief Poyuono meminta semua direksi di Perusahaan Listrik Negara (PLN) harus dicopot atas pemadaman listrik di beberapa wilayah di Pulau Jawa.

Tanggapan Arief Poyuono itu sontak membuat para penonton bersorak dan bertepuk tangan.

Hal itu merupakan pendapat yang diberikan Arief Poyuono, saat menjadi bintang tamu pada acara Mata Najwa di Trans 7 dengan tema 'Hidup Mati Listrik'.

Acara tersebut diunggah di channel YouTube Najwa Shihab dengan judul 'Hidup Mati Listrik: Wajar Presiden Marah part 1' yang tayang pada Kamis (8/8/2019).

Awalnya, Arief Poyuono mengaku bingung dengan padamnya listrik, dalam waktu yang cukup lama dengan cakupan wilayah yang luas.

Tanggapi Kemarahan Presiden, Arief Poyuono Pertanyakan Ketidakhadiran Perwakilan PLN di Mata Najwa

Ia merasa ada yang aneh dengan pembangkit listrik yang dimiliki PLN rusak secara bersamaan.

"Kalau memang blackout, blackout-nya benar enggak Pohon Sengon penyebabnya. Kan itu, lha masak pembangkit lima-limanya mati Suralaya. Masak di tempat yang berbeda antara Ungaran sama Pemalang rusak, lha ini apa-apaan," ucap Arief Poyuono.

Pembawa acara Najwa Shihab, meminta Arief Poyuono menyebutkan kecurigaannya atas padamnya listrik pada Minggu hingga Senin (4-5/8/2019).

"Apa kecurigaan Anda Mas Arief?," tanya Najwa Shihab.

Arief Poyuono menanggapi kemarahan Jokowi pada PLN atas padamnya listrik selama dua hari di sebagian besar wilayah Jawa.
Arief Poyuono mengatakan perlu untuk mempidanakan direksi PLN atas padamnya listrik di beberapa wilayah di Jawa. (YouTube Najwa Shihab)

Arief Poyuono seketika langsung menyebut bahwa para direksi PLN harus dicopot.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: AmirulNisa
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved