Terkini Daerah

4 Fakta Kasus Mantan Pacar di NTT, Tuntut Rp 40 Juta hingga Ganti Rugi Uang Suguhan dan WC

4 Fakta terkait perseteruan mantan pacar di NTT, tuntut uang pulsa Rp 40 juta malah diminta ganti rugi uang suguhan dan WC saat apel.

4 Fakta Kasus Mantan Pacar di NTT, Tuntut Rp 40 Juta hingga Ganti Rugi Uang Suguhan dan WC
POS KUPANG/EUGENIUS MOA
Fransiska Nona Lin dan kuasa hukumnya, Marianus. Fransiska, wanita asal Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), sempat menolak lamaran kekasih, Alfridus Arianto, yang berujung pada putusnya hubungan mereka yang kini menjadi perseteruan. 

4 Fakta Kasus Mantan Pacar di NTT, Tuntut Rp 40 Juta hingga Ganti Rugi Uang Suguhan dan WC saat Apel

TRIBUNWOW.COM - Sepasang mantan kekasih di Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), bernama Alfridus Arianto dan Fransiska Nona Lin, berseteru gegara keduanya saling menuntut setelah putus.

Tuntutan yang digugat Alfridus kepada Fransiska berupa uang total yang dikucurkan selama pacaran untuk membeli kebutuhan Fransiska, senilai Rp 4 juta yang dikali 10 menjadi Rp 40 juta sesuai perjanjian mereka terdahulu.

Sementara itu, Fransiska balik menuntut Alfridus dengan meminta ganti rugi uang suguhan serta fasilitas toilet atau WC selama Alfridus apel ke rumahnya.

Perseteruan mantan pacar ini sudah sampai ke meja hijau pada tahap pertama, berupa sidang jawaban tergugat atas gugatan Alfridus di Pengadilan Negeri (PN) Maumere, Jumat (2/8/2019).

 

Putus Cinta, Pria NTT Tuntut Uang Pacaran Rp 40 Juta, Mantan Tuntut Uang Suguhan dan WC selama Apel

Berikut 4 fakta kasus Alfridus vs Fransiska:

1. Alasan Putus

Diketahui, Alfridus dan Fransiska sebelumnya pacaran sejak Februari 2015.

Dalam wawancara unggahan kanal YouTube KOMPASTV, Jumat (2/8/2019), Alfridus sempat putus dari Fransiska dan kemudian mereka kembali berhubungan atas permintaan Fransiska.

Setelah menghitung-hitung keuangannya, Alfridus akhirnya membuat perjanjian yang disetujui Fransiska, yakni jika sampai Fransiska menikah dengan pria lain maka ia wajib mengganti uang pacaran 10 kali lipat.

"Februari, saudara (Fransiska) minta balikan lagi sama saya. Habis karena pengeluaran uang saya terlalu banyak."

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved