Breaking News:

Terkini Daerah

Kesal Sering Dimarahi dan Diminta Jaga Adik, Seorang Pria di Bangka Belitung Bunuh Nenek Sendiri

Kesal karena diperintah menjaga adik dan sering dimarahi, seorang pemuda asal Desa Celuak,Kepulauan Bangka Belitung, tega membunuh neneknya sendiri

Bangkapos.com/KADES CELUK
Proses autopsi jasad Nur (60) yang ditemukan tewas di kediamannya, Desa Celuak. 

TRIBUNWOW.COM - Kesal karena diperintah menjaga adik dan sering dimarahi, seorang pemuda asal Desa Celuak, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung, tega membunuh neneknya sendiri.

Dikutip TribunWow.com dari Bangkapos.com, Kamis (1/8/2019), WR (19) tega memukul pelipis nenek Nur (67) hingga meregang nyawa pada Minggu (28/7/2019).

Berdasarkan keterangan Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, tersangka memukul korban pada bagian pelipis dan mata lebih dari satu kali hingga korban tak sadarkan diri dan kemudian meninggal dunia.

Fakta Pembunuhan Istri Pendeta di Medan, Kronologi hingga Pelaku Pura-pura Jadi Wartawan

Diketahui saat melakukan pembunuhan, tersangka berada di bawah pengaruh alkohol.

Tersangka yang mengetahui sang nenek tewas lalu mengikat tangan korban dengan menggunakan tali.

Selain itu, tersangka juga mengacak-acak rumah korban agar polisi mendunga bahwa nenek Nur dibunuh oleh pencuri yang akan mengambil barang di rumahnya. 

Tersangka ditangkap anggota Mapolres Bangka Tengah saat sedang berada dirumah pamannya di Desa Celuak, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung, pada Selasa (30/7/2019) pukul 22.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan AKBP Sitanggah dalam jumpa pers yang diselenggarakan pada Kamis (1/8/2019).

Misteri Pembunuhan Wanita Hamil di Ponorogo Terungkap Berkat Sepasang Sandal, Ini Sosok Pelakunya

"Setelah berhasil ditangkap oleh Kapolsek Simpang Katis dan jajaran, kami berhasil mengamankan WR di rumah pamannya di Desa Celuak," kata AKBP Sitanggang yang didampingi oleh Kabag Ops, AKP Andi Purwanto, Kasat Reskrim, AKP Robby Ansyari dan Kapolsek Simpang Katis, AKP Raden Haris.

Awalnya tersangka tak mengakui perbuatannya, namun setelah polisi mengumpulkan bukti-bukti, tersangka akhirnya mengaku telah membunuh neneknya.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved