Liga Indonesia

4 Poin Penjelasan Resmi PSM seusai Laga Lawan Persija Jakarta di Final Piala Indonesia Resmi Ditunda

Laga final Piala Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta di leg kedua resmi ditunda, berikut penjelasan PSM Makassar.

4 Poin Penjelasan Resmi PSM seusai Laga Lawan Persija Jakarta di Final Piala Indonesia Resmi Ditunda
FIRZIE IDRIS/BOLASPORT.COM
Para suporter memadati pintu masuk Stadion Mattoangin, Makassar, jelang final leg kedua Piala Indonesia PSM Makassar kontra Persija Jakarta, Minggu (27/10/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Laga final Piala Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta di leg kedua resmi ditunda.

PSM Makassar selaku tuan rumah memberikan pernyataan atas laga timnya lawan Persija Jakarta di final Piala Indonesia yang ditunda.

Penundaan itu diketahui resmi diumumkan oleh PSSI yang menyatakan menunda pertandingan final leg kedua Piala Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar Vs Persija Jakarta.

Laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta sedianya bakal digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019), pukul 15.30 WIB.

PSSI Tunda Laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Juku Eja Tolak Tampil di Tempat Netral

Namun ditunda karena pertimbangan keamanan, terutama setelah bus Persija dilempari batu-batu oleh oknum suporter yang tak bertanggung jawab.

"Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia kami tunda," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

PSSI akan segera memutuskan waktu dan tempat pelaksanaan pertandingan final kedua secepatnya.

"PSSI mempercayakan pengembangan sepak bola di Makassar," ujar Ratu Tisha lagi.

Menanggapi penundaan ini, PSM pun mengeluarkan empat poin utama dalam pernyataan resminya:

1. Manajemen dan Panpel PSM Makassar menyayangkan terjadinya penundaan pertandingan hari ini. Selanjutnya, manajemen, panpel dan PSSI akan terus berkoordinasi.

2. Seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya pertandingan hari ini.

3. Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin.

4. Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal diatas, juga akan disampaikan sesegera mungkin. Terimakasih.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Pernyataan Resmi PSM Setelah Penundaan Laga Piala Indonesia Vs Persija".

WOW TODAY:

Ikuti kami di
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved