Cerita Selebriti

Kamis Ini, Ashanty Bakal Hadapi Sidang Perdana Gugatan Rp 9,4 Miliar oleh Rekan Bisnisnya

Penyanyi Ashanty akan menjalani sidang perdana gugatan perdata yang dilayangkan oleh pengusaha Martin Pratiwi di PN Tangerang, Kamis ini.

Kamis Ini, Ashanty Bakal Hadapi Sidang Perdana Gugatan Rp 9,4 Miliar oleh Rekan Bisnisnya
Grid.ID/Rissa Indrasty
Ashanty saat ditemui Grid.ID di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (25/5/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Penyanyi Ashanty akan menjalani sidang perdana gugatan perdata yang dilayangkan oleh pengusaha Martin Pratiwi di Pengadilan Negeri (PN) Tengerang pada Kamis (25/7/2019).

Mengutip laman www.pn-tangerang.go.id, jadwal sidang perdana dengan nomor perkara 553/Pdt.G/2019/PN.Tng tersebut berlangsung pada pukul 09.10 WIB.

Sidang jenis perkara wanprestasi itu akan digelar di ruang sidang 4.

Demi Beri Kejutan untuk Aurel, Ashanty Rela Tempuh Perjalanan 30 Jam

Pada 26 Juni 2019, Martin mengajukan gugatan perdata terhadap rekan bisnisnya, Ashanty, ke PN Tangerang karena mengalami kerugian materil dan immateril dengan total Rp 9,4 miliar.

Gugatan tersebut lantaran Ashanty dinilai telah mengingkari perjanjian kerja sama secara sepihak hingga penggugat mengalami kerugian.

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, Martin mengatakan bahwa Ashanty yang lebih dulu memutuskan perjanjian kerja sama bisnis mereka dalam bidang kosmetik.

"Satu bulan sebelum selesai (kontrak kerja sama), Ashanty membatalkan," kata Martin Pratiwi saat jumpa pers di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Kena Prank Verrell dan Ashanty, Aurel Hermansyah: Aku Mimpi Apa Gimana?

Adapun, kerja sama Ashanty dan Martin Pratiwi terjalin pada 2016 lalu dan mereka kedua belah pihak sama-sama mengeluarkan modal masing-masing sebesar 50 persen.

Martin mengaku sendiri sudah memperingatkan jauh-jauh hari ihwal konsekuensi pembatalan yang dilakukan oleh Ashanty, salah satunya lewat somasi.

Martin berujar, somasi sudah diberikan kepada Ashanty sebelum akhirnya menggugat ibu empat anak itu ke PN Tangerang.

Beri Aurel Hermansyah Mercedes Benz untuk Hadiah Ulang Tahun, Ini Alasan Ashanty

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved