Nunung Ditangkap Polisi

Nunung Siap Bantu Polisi Bongkar Nama-nama Jaringan Narkoba: Tak Ada yang Saya Tutup-tutupi

Komedian Nunung mengaku siap membantu kepolisian untuk membongkar siapa saja nama-nama yang termasuk dalam jaringan narkoba.

Nunung Siap Bantu Polisi Bongkar Nama-nama Jaringan Narkoba: Tak Ada yang Saya Tutup-tutupi
Capture Kompas TV
Komedian Nunung mengaku siap membantu kepolisian untuk membongkar siapa saja nama-nama yang termasuk dalam jaringan narkoba. Wawancara ekslusif di Kompas TV, Senin (22/7/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Komedian Nunung mengaku siap membantu kepolisian untuk membongkar siapa saja nama-nama yang termasuk dalam jaringan narkoba.

Pengakuan siap membantu kepolisian untuk membongkar jaringan narkoba itu disampaikan Nunung dalam wawancara eksklusif, seperti dikutip TribunWow.com dari Kompas TV, Senin (22/7/2019).

Nunung mengaku siap bantu polisi bongkar jaringan narkoba lantaran dirinya diduga tahu dari mana barang terlarang itu berasal.

Nunung Terjerat Kasus Narkoba, Begini Sosoknya di Mata Tetangga

Diketahui bahwa Nunung ditangkap karena kasus narkoba jenis sabu di kediamannya di di Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

"Mbak Nunung kan juga diperiksa ya dan dimintai keterangan oleh polisi bahwa Mbak Nunung diduga tahu dari mana barang-barangnya, sabunya dari mana," ujar pembawa acara, Rosianna Silalahi.

"Mbak Nunung siap membantu pihak kepolisian untuk jangan sampai ada lagi yang melakukan (salah) seperti Mbak Nunung?" tanyanya kemudian.

"Saya siap membantu," jawab Nunung dengan suara lirih.

Komedian dengan nama asli Tri Retno Prayudati ini siap membantu kepolisian sebab saat ditanya oleh penyidik juga menjawab secara kooperatif.

Dirinya menegaskan saat ditanya oleh penyidik tak ada informasi yang ditutupinya.

"Saya juga waktu ditanya-tanya penyidik, saya juga kooperatif, tidak ada yang saya tutup-tutupi, saya akui semuanya," kata Nunung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Atri Wahyu Mukti
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Kompas TV
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved