Otomotif

Suzuki Jimny Resmi Dijual, Pesan Sekarang Unit Datang Tahun Depan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menjual Jimny di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019

Suzuki Jimny Resmi Dijual, Pesan Sekarang Unit Datang Tahun Depan
GridOto.com
Mobil Jimny 

TRIBUNWOW.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menjual Jimny di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2019 ini.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com Kamis (18/7/2019), mobil ini ditawarkan mulai dengan harga mulai dari Rp 315 juta sampai Rp 330 juta on the road.

Untuk calon konsumen yang menginginkan mobil ini harus bersabar karena untuk pemesanan bulan ini, mobil baru akan tersedia tahun 2020 mendatang.

Suzuki Jimny Umumkan Harga Unitnya, Lebih Murah dari yang Sempat Diisukan

"Mengigat Jimny sangat positif tanggapannya, inden sampai Mei 2020," kata Makmur, 4W Direktur Pemasaran PT SIS di peluncurannya, ICE, BSD.

Namun untuk ketersediaan mobil Jimny ini sebenarnya tergantung dengan antrean yang didapat.

Suzuki Jimny
Suzuki Jimny (autoevolution.com/ Grid Oto)

Sementara dikutip TribunWow.com dari GridOto.com Kamis (18/7/2019), satu di antara dealer Suzuki di Banten sudah membuka pemesanan untuk mobil ini sejak Mei 2019 lalu.

Bahkan pramuniaga dealer tersebut menyebutkan sudah ada dua kostumer yang menerima unit mobil ini pada Juli 2019.

"Kostumer saya yang inden di bulan Mei 2019 lalu itu saja baru dapat unitnya bulan sekarang, sudah dikirim," ucap pramuniaga itu.

Selanjutnya, pramuniaga tersebut juga menjelaskan untuk Jimny keluaran terbaru memiliki dua warna dan dua pilihan transmisi.

Jokowi Luncurkan Mobil AMMDes di Pameran Otomotif GIIAS, 70 Industri Komponen Siap Jadi Pemasok

"Jimny baru dengan dua warna transmisi manual itu Rp 317,5 juta dan matiknya Rp 330 juta. Tapi kalau Jimny baru yang single tone atau satu warna itu untuk yang manualnya Rp 315,5 juta dan yang otomatisnya Rp 328 juta on the road Jakarta," kata Pramuniaga itu lagi.

Jimny merupakan jenis mobil legendaris Suzuki, sehingga tak heran jika untuk debut pertamanya mobil ini mendapat sambutan yang positif, termasuk dari negara asalnya, Jepang.

(TribunWow.com / Jayanti Tri Utami)

WOWO TODAY:

Ikuti kami di
Penulis: Jayanti tri utami
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Gridmotor.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved