Terkini Daerah

Jenazah Mahasiswa Timor Leste Meninggal sejak Awal Juli, Jaringan Perut hingga Kepala Sudah Hilang

Jenazah mahasiswa Timor Leste yang terbungkus selimut di Cemoro Sewu meninggal sejak awal Juli, jaringan perut hingga kepala sudah hilang.

Jenazah Mahasiswa Timor Leste Meninggal sejak Awal Juli, Jaringan Perut hingga Kepala Sudah Hilang
KOMPAS.com/SUKOCO
Upaya evakuasi jenazah mahasiswa asal Timor Leste, Joao Bosco Baptista di jurang jalan raya Sarangan, Cemoro Sewu Magetan Jumat (12/7/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Jenazah mahasiswa asal Timor Leste, Joao Bosco Baptista (21) yang terbungkus selimut di kawasan wisata Cemoro Sewu, Kabupaten Magetan, Jawa Timur diperkirakan sudah meninggal dunia dalam rentang waktu 2-7 Juli 2019.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Jumat (19/7/2019), kondisi jenazahnya pun sudah membusuk sampai jaringan tubuh dari perut hingga kepala sudah hilang.

Hal tersebut diungkapkan dokter forensik RS Bhayangkara Polda DIY Kompol D Aji Kadarmo, saat jumpa pers, Kamis (18/7/2019).

"Perut sampai ke atas kepala banyak jaringan yang hilang. Kalau untuk pola luka dan interpretasi lukanya tidak bisa kami sampaikan," ujar Aji.

Hasil analisis tim Inafis dari DVI, Joao sudah meninggal pada interval 2-7 Juli 2019.

Viral Video Pria Terjepit di Antara Mobil dan Truk saat Kecelakaan, Korban Dibantu Warga dan Polisi

Saat ini jenazah Joao masih berada di RS Bhayangkara Polda DIY.

Sebelumnya diberitakan, warga di kawasan wisata Cemoro Sewu, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, dikejutkan dengan penemuan jenazah pria di sebuah jurang.

Awalnya, identitas Joao yang terbungkus selimut itu terungkap berdasarkan kesimpulan dari Kepolisian Resor Magetan dengan Kepolisian Daerah Yogyakarta.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai mengungkapkan Joao adalah korban penculikan.

"Sudah teridentifikasi setelah kita melakukan koordinasi dengan Polda DIY. Korban adalah mahasiswa di Yogyakarta," ujar Riffai, Selasa (16/7/2019).

Polisi Gerebek Pesta Seks di Tretes, Begini Kondisi saat Ditangkap, Motif hingga Sosok Pelakunya

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved