Liga Indonesia

Susunan Pemain Persela Lamongan Vs Bali United, Motivasi Tinggi Tuan Rumah, Tim Tamu Minus 2 Pemain

Susunan Pemain Persela Lamongan vs Bali United, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dengan motivasi tinggi, sementara itu tim tamu minus dua pemain

Susunan Pemain Persela Lamongan Vs Bali United, Motivasi Tinggi Tuan Rumah, Tim Tamu Minus 2 Pemain
Tribun Pekanbaru
Persela Lamongan Vs Bali United live streaming pukul 15.30 WIB 

TRIBUNWOW.COM - Lanjutan Liga 1 2019 pekan kesembilan mempertemukan pertandingan antara tuan rumah Persela Lamongan vs Bali United.

Pertandingan Persela Lamongan vs Bali United akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Patut untuk ditunggu, laga Persela Lamongan vs Bali United akan menjadi duel yang menarik, karena kedua tim membutuhkan kemenangan.

Persela Lamongan yang saat ini berada di papan bawah, sangat membutuhkan tambahan tiga poin dari Bali United untuk bisa keluar dari zona degradasi.

VIDEO Live Streaming Liga 1 2019 Persela Lamongan Vs Bali United di Indosiar Pukul 15.30 WIB

Apalagi Persela Lamongan sedang dalam semangat dan kepercayaan diri yang tinggi, setelah pada pertandingan sebelumnya memeperoleh kemenangan dari Kalteng Putra dengan skor cukup telak 3-0.

Alex Goncalves kembali di pasang sebagai ujung tombak, setelah pada laga sebelumnya dirinya mencetak hattrick ke gawang Kalteng Putra.

Sementara itu, Bali United yang berada di posisi kedua juga bertekad mencuri poin untuk mengejar perolehan poin dari Tira Persikabo yang saat ini berada di puncak klasemen.

Namun, Bali United justru kehilangan dua penggawa utama mereka, Brwa Nouri dan Willian Pacheco.

Kedua pemain andalan Bali United itu harus absen karena hukuman akumulasi kartu.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Willian dan Nouri, pelatih Stefano Cugura atau Teco menurunkan Leo Tupamahu dan M. Taufiq.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved